#menfess
gua kan pnya tmn 3 org ni, 2 nya termasuk ambis nilai yg satunya kaya yauda tp dia jg mayan pinter. nah ada tu kejadian sekelas nyontek sm mereka karna bnr" ga ngerti. yg cpt tnggp mereka doang, abis gt karna serempak sama jd nilai nya mereka misal yg tdnya 95 jd 87 sama semua, nah disindir lah kita" ini yg nyontek ke mrka ktnya nengok doang tanpa usaha. besoknya lagi ada pelajaran yg sama ni gua berusaha untuk nanya" caranya biar ga nyontek dan ngerepotin lagi meski ngejawab ketus, karna gaenak diketusin trs gua tanya lah ke tmn cwo gua yg Mayan pinter ini, abis uda nemu cara ngerjainnya gua kerjainlah sendiri. pas dikoreksi dari semua kelas yg bnr cm pnya gua doang, lu tau abis gt apa? gua disindir katanya pake cht gpt pdhl mereka liat sendiri gua ngerjain, nanya" jg 😭. karna gua orgnya klo sekali ga nyaman lngsng nanya ke orgnya langsung, mereka blg ktnya nyindir yg lain bkn ke gua, masa bertepatan abis keluarnya itu guru mereka blg ga lagi" gua kasi caranya, ya uda jelas gasi itu buat gua tp mereka ditanya ga ngaku. jd yauda la semoga kls 12 ini gua lulus dengan tenang, dimudahkan urusannya dalam hal apapun
gua kan pnya tmn 3 org ni, 2 nya termasuk ambis nilai yg satunya kaya yauda tp dia jg mayan pinter. nah ada tu kejadian sekelas nyontek sm mereka karna bnr" ga ngerti. yg cpt tnggp mereka doang, abis gt karna serempak sama jd nilai nya mereka misal yg tdnya 95 jd 87 sama semua, nah disindir lah kita" ini yg nyontek ke mrka ktnya nengok doang tanpa usaha. besoknya lagi ada pelajaran yg sama ni gua berusaha untuk nanya" caranya biar ga nyontek dan ngerepotin lagi meski ngejawab ketus, karna gaenak diketusin trs gua tanya lah ke tmn cwo gua yg Mayan pinter ini, abis uda nemu cara ngerjainnya gua kerjainlah sendiri. pas dikoreksi dari semua kelas yg bnr cm pnya gua doang, lu tau abis gt apa? gua disindir katanya pake cht gpt pdhl mereka liat sendiri gua ngerjain, nanya" jg 😭. karna gua orgnya klo sekali ga nyaman lngsng nanya ke orgnya langsung, mereka blg ktnya nyindir yg lain bkn ke gua, masa bertepatan abis keluarnya itu guru mereka blg ga lagi" gua kasi caranya, ya uda jelas gasi itu buat gua tp mereka ditanya ga ngaku. jd yauda la semoga kls 12 ini gua lulus dengan tenang, dimudahkan urusannya dalam hal apapun
🤡2
😭3
#anon
gaiss kalo mau buka rekening bca prefer yg apa yaaa yg admin nya kecil+ada buku tabungan nya
thankss
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gaiss kalo mau buka rekening bca prefer yg apa yaaa yg admin nya kecil+ada buku tabungan nya
thankss
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
hai kalian yg suka pake CC prem, btw aku abis ngedit di capcut trs akun prem nya abis, tapi aku tetep lanjut edit, tapi nanti pas unduh aku premium kan lagi akun nya, teteo bisa kann????
hai kalian yg suka pake CC prem, btw aku abis ngedit di capcut trs akun prem nya abis, tapi aku tetep lanjut edit, tapi nanti pas unduh aku premium kan lagi akun nya, teteo bisa kann????
🤡2