#random
tiap denger 'cr yg lebih baik dr mas ya' GAK BISAA. tp kangen, tp klo dilanjut ga tega juga banyak ngecewain dia. kampret banget sihh lagian si🐒, udh tau ak balikan sm doi masih aja dipepet, bikin orang salah paham, heran sm ni laki pdhl dia juga udah ada cewe loh :( sekali lagi salah paham bakal jadi last season, masih sayang tp gamau bikin doi makin kecewa. ribet ya jd vintage enakan cinta monyed
tiap denger 'cr yg lebih baik dr mas ya' GAK BISAA. tp kangen, tp klo dilanjut ga tega juga banyak ngecewain dia. kampret banget sihh lagian si🐒, udh tau ak balikan sm doi masih aja dipepet, bikin orang salah paham, heran sm ni laki pdhl dia juga udah ada cewe loh :( sekali lagi salah paham bakal jadi last season, masih sayang tp gamau bikin doi makin kecewa. ribet ya jd vintage enakan cinta monyed
#bot
respon kalian di mf gapyear 2 tahun bener bener baik baik semua, thanks ya gusy, semoga doa baik kembali ke diri kalian semua yaahh🤍
respon kalian di mf gapyear 2 tahun bener bener baik baik semua, thanks ya gusy, semoga doa baik kembali ke diri kalian semua yaahh🤍
🥰2❤1🤡1
#random
mau nanya buat first date, cwe hrs bawa sesuatu gk (hubungannya udh 1 tahun lbh), si cwo soalnya bakal beliin gtu krna sampe nanya ke temen cwenya.. tp si cwo udh blg dia beneran gamau dikasih apa apa dan ngancem bakal marah klo cwenya gk nurut dan bikin atau beliin sesuatu dgn alesan gamau ngerepotin dan cukup nyediaan wktu aja.. kira kira mending ttp ngasih atau egk.. misal ngasih juga beli atau bikin apa ya.. saran dongg
mau nanya buat first date, cwe hrs bawa sesuatu gk (hubungannya udh 1 tahun lbh), si cwo soalnya bakal beliin gtu krna sampe nanya ke temen cwenya.. tp si cwo udh blg dia beneran gamau dikasih apa apa dan ngancem bakal marah klo cwenya gk nurut dan bikin atau beliin sesuatu dgn alesan gamau ngerepotin dan cukup nyediaan wktu aja.. kira kira mending ttp ngasih atau egk.. misal ngasih juga beli atau bikin apa ya.. saran dongg
🤡3
🤡4
#anon
saking mirip nya aku sm cwo sendiri smpe smpe dibilang mantan nya kalo aku ini dia yang nyamar keliatan dr typing wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
saking mirip nya aku sm cwo sendiri smpe smpe dibilang mantan nya kalo aku ini dia yang nyamar keliatan dr typing wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
capek juga ya cari tempat PKL, aku sepanjang jalan nyari tempat PKL sama 3 temen aku.
tempat 1 (ga Nerima anak pkl, 2 (nunggu pusat), 3 (butuh ordal &minta req sekolah), 4 (blm ada kepastian), 5 (ini harapan kita), 6 (ga Nerima PKL, nerimanya magang)
nyari PKL aja susah, apalagi kerja ya? bismillah can!
capek juga ya cari tempat PKL, aku sepanjang jalan nyari tempat PKL sama 3 temen aku.
tempat 1 (ga Nerima anak pkl, 2 (nunggu pusat), 3 (butuh ordal &minta req sekolah), 4 (blm ada kepastian), 5 (ini harapan kita), 6 (ga Nerima PKL, nerimanya magang)
nyari PKL aja susah, apalagi kerja ya? bismillah can!
#anon
kenapa ya, gw cowo tapi klo lagi gaenak badan ato demam gini kek rasanya gakuat apa apa wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenapa ya, gw cowo tapi klo lagi gaenak badan ato demam gini kek rasanya gakuat apa apa wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1