#anon
penyesalan gw di umur 19, gw nyesel bgt hs sama cowo gw (skrg udh jdi ex). dia gamau tanggung jawab, gw rantau, gw ngekost tinggal sendiri, jujur gw depresi bgt dritdi, usia kandungan gw baru 2 Minggu, gw cape bgt rasanya stres, kdng kepengen bundir tp nih bayi ga salah... gw yg salah...βΉοΈβΉοΈβΉοΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
penyesalan gw di umur 19, gw nyesel bgt hs sama cowo gw (skrg udh jdi ex). dia gamau tanggung jawab, gw rantau, gw ngekost tinggal sendiri, jujur gw depresi bgt dritdi, usia kandungan gw baru 2 Minggu, gw cape bgt rasanya stres, kdng kepengen bundir tp nih bayi ga salah... gw yg salah...βΉοΈβΉοΈβΉοΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘3
π€‘2
#random
gue makan gragas td jg makan ayam 3 potong goreng nasi 1 sdm, allhamdulilah ttp turun 2 kg, pas tau turun jdi semangat buat diet pdhl sblmnya ga semangat milih biarin aja gendut ntar juga kurus kalo gedeπ€£π€£π€£π€£
gue makan gragas td jg makan ayam 3 potong goreng nasi 1 sdm, allhamdulilah ttp turun 2 kg, pas tau turun jdi semangat buat diet pdhl sblmnya ga semangat milih biarin aja gendut ntar juga kurus kalo gedeπ€£π€£π€£π€£
π1
#anon
jadi kang confess ga becus banget si aingπ
okie, kubuat peraturan baru aja kali ya. confess hanya ketika si orangnya bisa dikirimin pesan
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
jadi kang confess ga becus banget si aingπ
okie, kubuat peraturan baru aja kali ya. confess hanya ketika si orangnya bisa dikirimin pesan
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1π1
#random
tanggal 21, gue bingung mw ngsih dia apaan gue mw ngsih bju couple tpi gue bingung buanget cok
tanggal 21, gue bingung mw ngsih dia apaan gue mw ngsih bju couple tpi gue bingung buanget cok
#bot
berikan aku list jam dunia yang ada di jam casio, misalnya TYO = tokyo, SEL = seoul, BKK = bangkok
berikan aku list jam dunia yang ada di jam casio, misalnya TYO = tokyo, SEL = seoul, BKK = bangkok
#bot
rekomendasi makanan yang ada di shopee food, yang ada sayur sama lauk nya pliss
aku hari hari geprek terus soalnya π
rekomendasi makanan yang ada di shopee food, yang ada sayur sama lauk nya pliss
aku hari hari geprek terus soalnya π
#anon
ni kandungan gw kasi tau keluarga atau gimana... gw belum berani cerita ke siapapun, ex gw jahat bgt udh ga ngasi akses apapun ke gw buat ngahubungin dia. gw bisa jaga ni bayi sampe lahir, yg gw takutin cuma mental gw nanti nya...
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ni kandungan gw kasi tau keluarga atau gimana... gw belum berani cerita ke siapapun, ex gw jahat bgt udh ga ngasi akses apapun ke gw buat ngahubungin dia. gw bisa jaga ni bayi sampe lahir, yg gw takutin cuma mental gw nanti nya...
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
hari ini ada pasar malam di gang sebelah, dari kesibukan aku mending ke situ bentar ga sih refreshingπ π π
hari ini ada pasar malam di gang sebelah, dari kesibukan aku mending ke situ bentar ga sih refreshingπ π π
π€‘1
#anon
Kakak ku tersayang, kapan engkau akan pulang? Cepat pulang sayang
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kakak ku tersayang, kapan engkau akan pulang? Cepat pulang sayang
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia