#random
wkwk ngakak bgt pas kemarin ngucapin kakak di ug "pround" eh ternyata salah yg bener "proud" DEMI MALU BGT SIAL
wkwk ngakak bgt pas kemarin ngucapin kakak di ug "pround" eh ternyata salah yg bener "proud" DEMI MALU BGT SIAL
#random
Mana yang katanya waktu bisa menyembuhkan luka.
Nyatanya semakin lama semakin tidak bisa lupa.
Bahkan masih ada sisa rasa.
Bohong jika aku sudah melupakannya.
Aku hanya berpura-pura agar terbiasa.
Tapi nyatanya...?
Mana yang katanya waktu bisa menyembuhkan luka.
Nyatanya semakin lama semakin tidak bisa lupa.
Bahkan masih ada sisa rasa.
Bohong jika aku sudah melupakannya.
Aku hanya berpura-pura agar terbiasa.
Tapi nyatanya...?
π5π€‘2
#random
π©βπ¦° Minta sedekahnya om saya belum makan 2 hari kasian om
π¨βπ¦° makanya sekolah biar dapet mbg
π©βπ¦° Minta sedekahnya om saya belum makan 2 hari kasian om
π¨βπ¦° makanya sekolah biar dapet mbg
π6π€‘2
#random
Mantan mama mau kerumah, katanya mau silahturahmi. info anak lajang om, biar Mak bapaknya nggak bisa bersama, sapa tau anaknya bisa π
Mantan mama mau kerumah, katanya mau silahturahmi. info anak lajang om, biar Mak bapaknya nggak bisa bersama, sapa tau anaknya bisa π
π2π€‘1
#random
jadi aku disuruh nemuin kakak bp gituu kan, nah selasa dah aku chat dibalesnya hari rabu pagi, aku bales 5 menit kemudian, sampe sekarang ga dibales anjinkkkkk, terus hari ini aku chat ulang kan, jam 12.50 ehh centang 1 gituu, tapi jam 13.00 lewat dia depanku ama temennya, dia lagi jalan lurus sambil main hp kaya chatingan gitu, ANYINGGG SAMAKU CENTANG 1 DIA, MAU AKU CEGAT GAENAK ANJIRRRR, NANTI DIA NGADU KE KOMDIS AKU GA SOPAN APALAH INILAH ITULAH, MUAK AKU COKKKK, KALAU GA DISURUH KOMDIS UNTUK NEMUIN KABEP GAAKAN JUGA KUTEMUI DIA COK
jadi aku disuruh nemuin kakak bp gituu kan, nah selasa dah aku chat dibalesnya hari rabu pagi, aku bales 5 menit kemudian, sampe sekarang ga dibales anjinkkkkk, terus hari ini aku chat ulang kan, jam 12.50 ehh centang 1 gituu, tapi jam 13.00 lewat dia depanku ama temennya, dia lagi jalan lurus sambil main hp kaya chatingan gitu, ANYINGGG SAMAKU CENTANG 1 DIA, MAU AKU CEGAT GAENAK ANJIRRRR, NANTI DIA NGADU KE KOMDIS AKU GA SOPAN APALAH INILAH ITULAH, MUAK AKU COKKKK, KALAU GA DISURUH KOMDIS UNTUK NEMUIN KABEP GAAKAN JUGA KUTEMUI DIA COK
π€‘3
π€‘1
#bot
wajar ga sih kalau punya tipe cowo yg suka main alat musik. Aku pengen punya cowo, yang sehobi dengan ku, aku organis digereja, dan berharap aku punya pasangan yg mau pelayanan digereja bareng
wajar ga sih kalau punya tipe cowo yg suka main alat musik. Aku pengen punya cowo, yang sehobi dengan ku, aku organis digereja, dan berharap aku punya pasangan yg mau pelayanan digereja bareng
π€‘3β€1
#random
Yallah ga boleh marah tapi ini udah batas ambangku. Di kos ku rata" anak orang kaya raya tapi kelakuannya jorok ,kalo masak ga di beresin ,wastafel bekas tulang ayam dibuang situ sumpah jorok ,terus mesin suci kotor gara" di saku celananya ada kertas gatau apa . Seragam putihku ancur ga berbentuk rasanya mau aku ketuk semua pintu terus ku tonjok satu" kalo di bilangin baik" ga bisa
Yallah ga boleh marah tapi ini udah batas ambangku. Di kos ku rata" anak orang kaya raya tapi kelakuannya jorok ,kalo masak ga di beresin ,wastafel bekas tulang ayam dibuang situ sumpah jorok ,terus mesin suci kotor gara" di saku celananya ada kertas gatau apa . Seragam putihku ancur ga berbentuk rasanya mau aku ketuk semua pintu terus ku tonjok satu" kalo di bilangin baik" ga bisa
#bot
mau cerita gays, jadi gw punya cwo awal nya dia tuh royal bgtt, baik, ngetreat gw bgt lah pokoknya, gw jga sm dia royal nge feedback balik, kami pcrn hampir 2 thn, lama kelamaan sekitar 5 blnan ekonomi dia sulit, dia jrg jumpa sm gw, ga ngtreat kek dulu lagi, gw maklumin gw juga bantuΒ² ekonomi kluarga dia, gw usahain bgtt buat bantu ke uangan cwo gw, gw pinjemin duit, token habis gw isiin, smpe paket dia gw isiin, nah gw kn sering bantu ekonomi dia, semenjak itu jg dia g ad usaha lagi buat gw, apaΒ² gw sndri dan ya kek benerΒ² gw ngerasa sndri, gw tuh jdi mikir semenjak gw bntu ekonomi dia tuh ngebuat dia mikir klau gw tuh bnyk duit g perlu dia gnti dan dia jg g perlu ngasih apaΒ² ke gw, jdi gw tuh bru sadar makin ke sini kok dia g ad ushain gw, dia jg sering ngeluh g punya uang mulu ya, krna gw udh muak mendem ampe 5 bln, gw cht dia gw sampaikan semua unekΒ² gw, gw bicarain sm dia klau dia udh ga usha in gw lgi dll, eh dia malah ngira gw tuh mutusin dia, jdi ya udh dia g respon cht gw lagi, bsok nya gw tlpn krna dia g ad ngcht gw sm nlpn gw, diangkt cmn ya dia sibuk dan dimatiin, nah gw kira dia tuh bakal nlpn gw lagi klau ga sibuk rupanya nggak,smpe 1 mnggu gw biarin dia malah tebarΒ² pesona njir, kek lagi single era, mungkin krna dulu gw sering nlpn dan bujuk dia klau setiap berantem jdi ngebuat dia seenaknya sm gw, yaudh semenjak itu gw hapus semua medsos dia berarti udh selesai, gw salah ga si? mana utang nya blm dibayar lagi anj krna g prnh gw tagih jdi dia santai aja dan mikir g perlu dibayar
mau cerita gays, jadi gw punya cwo awal nya dia tuh royal bgtt, baik, ngetreat gw bgt lah pokoknya, gw jga sm dia royal nge feedback balik, kami pcrn hampir 2 thn, lama kelamaan sekitar 5 blnan ekonomi dia sulit, dia jrg jumpa sm gw, ga ngtreat kek dulu lagi, gw maklumin gw juga bantuΒ² ekonomi kluarga dia, gw usahain bgtt buat bantu ke uangan cwo gw, gw pinjemin duit, token habis gw isiin, smpe paket dia gw isiin, nah gw kn sering bantu ekonomi dia, semenjak itu jg dia g ad usaha lagi buat gw, apaΒ² gw sndri dan ya kek benerΒ² gw ngerasa sndri, gw tuh jdi mikir semenjak gw bntu ekonomi dia tuh ngebuat dia mikir klau gw tuh bnyk duit g perlu dia gnti dan dia jg g perlu ngasih apaΒ² ke gw, jdi gw tuh bru sadar makin ke sini kok dia g ad ushain gw, dia jg sering ngeluh g punya uang mulu ya, krna gw udh muak mendem ampe 5 bln, gw cht dia gw sampaikan semua unekΒ² gw, gw bicarain sm dia klau dia udh ga usha in gw lgi dll, eh dia malah ngira gw tuh mutusin dia, jdi ya udh dia g respon cht gw lagi, bsok nya gw tlpn krna dia g ad ngcht gw sm nlpn gw, diangkt cmn ya dia sibuk dan dimatiin, nah gw kira dia tuh bakal nlpn gw lagi klau ga sibuk rupanya nggak,smpe 1 mnggu gw biarin dia malah tebarΒ² pesona njir, kek lagi single era, mungkin krna dulu gw sering nlpn dan bujuk dia klau setiap berantem jdi ngebuat dia seenaknya sm gw, yaudh semenjak itu gw hapus semua medsos dia berarti udh selesai, gw salah ga si? mana utang nya blm dibayar lagi anj krna g prnh gw tagih jdi dia santai aja dan mikir g perlu dibayar
π€‘3
#anon
aku mau ceritaa.. aku waktu weekend kemarin ituu ada main ke 2 tempat, aku main rafting sama main ke air terjun gitu curug ya namanya? nah aku berlima sm temenku cewe semuaa.. kita itu main ya kaya ada tourguide nya gituu. kalo tourguide gitu kan harusnya adil yaa jelasin/kasih cara mainnya gmana biar kita seru seruan kann.. tapi waktu kita main main ituu yang di ajakin main itu lebih pro ke 4 temen aku, aku pun udh kaya ngikutin cara mereka main dari yang aktif banyak ngobrol nikmatin mainnya kaya exited gitu lah tapi kaya di cuekin gituu, aku tuh jadi negatif thinking apa karena aku yang paling jelek gtu dari mereka lebih berisi juga? jadi di diemin gtu, kadang buka topik sm tourguide nya jg banyak yang ga di respon lagian kan itu topik bukan godain diaa, pulang pulang pun biasanya aku post keseruannya tapi ga ada yang bisa aku post karena camera tourguide nya cuma nyorot mereka aja.. aku post di sosmed cuma modal kamera hp ku aja karena ga ada foto/videoku di camera tourguide itu.. sedih gtu rasanya padahal aku juga bayar ko aku ga gretongan
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku mau ceritaa.. aku waktu weekend kemarin ituu ada main ke 2 tempat, aku main rafting sama main ke air terjun gitu curug ya namanya? nah aku berlima sm temenku cewe semuaa.. kita itu main ya kaya ada tourguide nya gituu. kalo tourguide gitu kan harusnya adil yaa jelasin/kasih cara mainnya gmana biar kita seru seruan kann.. tapi waktu kita main main ituu yang di ajakin main itu lebih pro ke 4 temen aku, aku pun udh kaya ngikutin cara mereka main dari yang aktif banyak ngobrol nikmatin mainnya kaya exited gitu lah tapi kaya di cuekin gituu, aku tuh jadi negatif thinking apa karena aku yang paling jelek gtu dari mereka lebih berisi juga? jadi di diemin gtu, kadang buka topik sm tourguide nya jg banyak yang ga di respon lagian kan itu topik bukan godain diaa, pulang pulang pun biasanya aku post keseruannya tapi ga ada yang bisa aku post karena camera tourguide nya cuma nyorot mereka aja.. aku post di sosmed cuma modal kamera hp ku aja karena ga ada foto/videoku di camera tourguide itu.. sedih gtu rasanya padahal aku juga bayar ko aku ga gretongan
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2