😭3
#menfess
finally, aku uda keluar dari hubungan gajelas itu, ada rasa sesek sm rasa leganya si. pdhl aku sebrusaha itu untuk nahan hubungannya cm dia keliatan kaya bodoamat. jd yauda la 🫠
finally, aku uda keluar dari hubungan gajelas itu, ada rasa sesek sm rasa leganya si. pdhl aku sebrusaha itu untuk nahan hubungannya cm dia keliatan kaya bodoamat. jd yauda la 🫠
🤡1
🗿4
#random
wkwk ngakak bgt pas kemarin ngucapin kakak di ug "pround" eh ternyata salah yg bener "proud" DEMI MALU BGT SIAL
wkwk ngakak bgt pas kemarin ngucapin kakak di ug "pround" eh ternyata salah yg bener "proud" DEMI MALU BGT SIAL
#random
Mana yang katanya waktu bisa menyembuhkan luka.
Nyatanya semakin lama semakin tidak bisa lupa.
Bahkan masih ada sisa rasa.
Bohong jika aku sudah melupakannya.
Aku hanya berpura-pura agar terbiasa.
Tapi nyatanya...?
Mana yang katanya waktu bisa menyembuhkan luka.
Nyatanya semakin lama semakin tidak bisa lupa.
Bahkan masih ada sisa rasa.
Bohong jika aku sudah melupakannya.
Aku hanya berpura-pura agar terbiasa.
Tapi nyatanya...?
😭4🤡2
😭6🤡2
#random
Mantan mama mau kerumah, katanya mau silahturahmi. info anak lajang om, biar Mak bapaknya nggak bisa bersama, sapa tau anaknya bisa 😭
Mantan mama mau kerumah, katanya mau silahturahmi. info anak lajang om, biar Mak bapaknya nggak bisa bersama, sapa tau anaknya bisa 😭
😭2🤡1
#random
jadi aku disuruh nemuin kakak bp gituu kan, nah selasa dah aku chat dibalesnya hari rabu pagi, aku bales 5 menit kemudian, sampe sekarang ga dibales anjinkkkkk, terus hari ini aku chat ulang kan, jam 12.50 ehh centang 1 gituu, tapi jam 13.00 lewat dia depanku ama temennya, dia lagi jalan lurus sambil main hp kaya chatingan gitu, ANYINGGG SAMAKU CENTANG 1 DIA, MAU AKU CEGAT GAENAK ANJIRRRR, NANTI DIA NGADU KE KOMDIS AKU GA SOPAN APALAH INILAH ITULAH, MUAK AKU COKKKK, KALAU GA DISURUH KOMDIS UNTUK NEMUIN KABEP GAAKAN JUGA KUTEMUI DIA COK
jadi aku disuruh nemuin kakak bp gituu kan, nah selasa dah aku chat dibalesnya hari rabu pagi, aku bales 5 menit kemudian, sampe sekarang ga dibales anjinkkkkk, terus hari ini aku chat ulang kan, jam 12.50 ehh centang 1 gituu, tapi jam 13.00 lewat dia depanku ama temennya, dia lagi jalan lurus sambil main hp kaya chatingan gitu, ANYINGGG SAMAKU CENTANG 1 DIA, MAU AKU CEGAT GAENAK ANJIRRRR, NANTI DIA NGADU KE KOMDIS AKU GA SOPAN APALAH INILAH ITULAH, MUAK AKU COKKKK, KALAU GA DISURUH KOMDIS UNTUK NEMUIN KABEP GAAKAN JUGA KUTEMUI DIA COK
🤡3
🤡1
#bot
wajar ga sih kalau punya tipe cowo yg suka main alat musik. Aku pengen punya cowo, yang sehobi dengan ku, aku organis digereja, dan berharap aku punya pasangan yg mau pelayanan digereja bareng
wajar ga sih kalau punya tipe cowo yg suka main alat musik. Aku pengen punya cowo, yang sehobi dengan ku, aku organis digereja, dan berharap aku punya pasangan yg mau pelayanan digereja bareng
🤡3❤1