#bot
Alhamdulillah ya allahh, lancar guyss presentasi makasih yang sudah mendoakan tadi pagi π«Άπ
Alhamdulillah ya allahh, lancar guyss presentasi makasih yang sudah mendoakan tadi pagi π«Άπ
β€2
#menfess
guys gimana ya cara ngasi tau ade gua yang inisiatif nya tuh bener" kurang banget. gua udah ngebilangin dari cara alus sampe kasar, tapi tetep aja gada yang berubah, pernah sampe berantem dan gua bilang "inisiatif lu tuh benerΒ² gada" dia malah ngejawab "eh lu gausa ngerasa paling bener" dan disitu hampir berantem. umur dia 18 tahun lebih. gua udah cape ngebilangin, dan mungkin karna gua yang selalu gerak duluan akhir nya dia nyepelein "ah ntar juga dikerjaan sama dia (gua)" inisiatif nya tuh soal beberes rumah, hal kecil lainnya, gimana lagi ya ngebilangin dia
guys gimana ya cara ngasi tau ade gua yang inisiatif nya tuh bener" kurang banget. gua udah ngebilangin dari cara alus sampe kasar, tapi tetep aja gada yang berubah, pernah sampe berantem dan gua bilang "inisiatif lu tuh benerΒ² gada" dia malah ngejawab "eh lu gausa ngerasa paling bener" dan disitu hampir berantem. umur dia 18 tahun lebih. gua udah cape ngebilangin, dan mungkin karna gua yang selalu gerak duluan akhir nya dia nyepelein "ah ntar juga dikerjaan sama dia (gua)" inisiatif nya tuh soal beberes rumah, hal kecil lainnya, gimana lagi ya ngebilangin dia
π2
#anon
rekomendasi dong buku buat publik speaking, usaha atau tentang hukum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
rekomendasi dong buku buat publik speaking, usaha atau tentang hukum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π3
#menfess
finally, aku uda keluar dari hubungan gajelas itu, ada rasa sesek sm rasa leganya si. pdhl aku sebrusaha itu untuk nahan hubungannya cm dia keliatan kaya bodoamat. jd yauda la π«
finally, aku uda keluar dari hubungan gajelas itu, ada rasa sesek sm rasa leganya si. pdhl aku sebrusaha itu untuk nahan hubungannya cm dia keliatan kaya bodoamat. jd yauda la π«
π€‘1
πΏ4
#random
wkwk ngakak bgt pas kemarin ngucapin kakak di ug "pround" eh ternyata salah yg bener "proud" DEMI MALU BGT SIAL
wkwk ngakak bgt pas kemarin ngucapin kakak di ug "pround" eh ternyata salah yg bener "proud" DEMI MALU BGT SIAL
#random
Mana yang katanya waktu bisa menyembuhkan luka.
Nyatanya semakin lama semakin tidak bisa lupa.
Bahkan masih ada sisa rasa.
Bohong jika aku sudah melupakannya.
Aku hanya berpura-pura agar terbiasa.
Tapi nyatanya...?
Mana yang katanya waktu bisa menyembuhkan luka.
Nyatanya semakin lama semakin tidak bisa lupa.
Bahkan masih ada sisa rasa.
Bohong jika aku sudah melupakannya.
Aku hanya berpura-pura agar terbiasa.
Tapi nyatanya...?
π5π€‘2