#anon
kenal sama 1 cowo leo, 1x call, waktu itu dia bilang, nama aku blablabla, setelah call ditutup aku pengen stalk, tapi udh keburu ga inget namanya krn namanya agak unik dan cukup panjang, udh coba ingat2 dan aku coba cari tapi ga nemu, akhirnya aku tanya dia lagi, tapi dia udh ga mau jawab, aku tanya terus tetap dia ga mau kasih tau, akhirnya aku kesel dan ga mau bales chatnya lagi, dia juga ga chat aku balik, skrg aku bingung, tinggalin atau aku chat dia
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenal sama 1 cowo leo, 1x call, waktu itu dia bilang, nama aku blablabla, setelah call ditutup aku pengen stalk, tapi udh keburu ga inget namanya krn namanya agak unik dan cukup panjang, udh coba ingat2 dan aku coba cari tapi ga nemu, akhirnya aku tanya dia lagi, tapi dia udh ga mau jawab, aku tanya terus tetap dia ga mau kasih tau, akhirnya aku kesel dan ga mau bales chatnya lagi, dia juga ga chat aku balik, skrg aku bingung, tinggalin atau aku chat dia
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sush kali cari org yg mau kerja disini, kebanyakan pd gamau di mess, kurg org kerjanya lebi capeπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sush kali cari org yg mau kerja disini, kebanyakan pd gamau di mess, kurg org kerjanya lebi capeπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Gw capek bgt resign aja dipersulit terus, bayangin gw ngajuin resign dari juli dan ini udah september gak pernah di acc sama manager gw. Ini manager nya demen ama gw apa gmn? Mau mangkir jg di ancam, benerΒ² ye dia tuhhh
Gw capek bgt resign aja dipersulit terus, bayangin gw ngajuin resign dari juli dan ini udah september gak pernah di acc sama manager gw. Ini manager nya demen ama gw apa gmn? Mau mangkir jg di ancam, benerΒ² ye dia tuhhh
#random
pernah diajak nikah, sponsornya bukan dr org tua, tp dr limit kredivoπ
apa ga aneh tu lakikπ
pernah diajak nikah, sponsornya bukan dr org tua, tp dr limit kredivoπ
apa ga aneh tu lakikπ
π1
#random
Kalian denger buat si wowo juga, temen ku dari malay aja sampe tanya kabar indo sedang tidak baik baik aja, sampe malay kena jerebu
Kalian denger buat si wowo juga, temen ku dari malay aja sampe tanya kabar indo sedang tidak baik baik aja, sampe malay kena jerebu
#anon
[2/9 11.53 AM] yu: maksudnya gmna?
[2/9 11.56 AM] fd: ya aku orangnya gini bodo amatan susah di atur, nanti klo udah terlanjur sama aku kamunya ga betah sama sifat aku, ntar kita putus mlh jdi asing
[2/9 11.56 AM] fd: mnding gini aja gak sih, gak ada kata asing, kita gausah gmna-gmna klo ada waktu jalan ya kita jalan.
menurut kalo gmn bestie
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
[2/9 11.53 AM] yu: maksudnya gmna?
[2/9 11.56 AM] fd: ya aku orangnya gini bodo amatan susah di atur, nanti klo udah terlanjur sama aku kamunya ga betah sama sifat aku, ntar kita putus mlh jdi asing
[2/9 11.56 AM] fd: mnding gini aja gak sih, gak ada kata asing, kita gausah gmna-gmna klo ada waktu jalan ya kita jalan.
menurut kalo gmn bestie
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
knp klo baca buku pake suara kadang ga mempan ke otak kecuali baca dalam hatiπ otak nya lemot atau wajar ya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
knp klo baca buku pake suara kadang ga mempan ke otak kecuali baca dalam hatiπ otak nya lemot atau wajar ya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
jam sgini bru pulsek gys, kbm slsai jam 14.50 malah bablasan latian suporter, di gerbang dihadang hms, skit perut pms lgi
jam sgini bru pulsek gys, kbm slsai jam 14.50 malah bablasan latian suporter, di gerbang dihadang hms, skit perut pms lgi
#random
ada orang random nanya alamat ke rumah, trus dia manggil ibu jirr. Bujang lah, perkara gw pake daster dipanggil ibu'. Umur masih 17 tahun, tb 148 dipanggil ibu? bujang kau.
ada orang random nanya alamat ke rumah, trus dia manggil ibu jirr. Bujang lah, perkara gw pake daster dipanggil ibu'. Umur masih 17 tahun, tb 148 dipanggil ibu? bujang kau.
#bot
Alhamdulillah ya allahh, lancar guyss presentasi makasih yang sudah mendoakan tadi pagi π«Άπ
Alhamdulillah ya allahh, lancar guyss presentasi makasih yang sudah mendoakan tadi pagi π«Άπ
β€2
#menfess
guys gimana ya cara ngasi tau ade gua yang inisiatif nya tuh bener" kurang banget. gua udah ngebilangin dari cara alus sampe kasar, tapi tetep aja gada yang berubah, pernah sampe berantem dan gua bilang "inisiatif lu tuh benerΒ² gada" dia malah ngejawab "eh lu gausa ngerasa paling bener" dan disitu hampir berantem. umur dia 18 tahun lebih. gua udah cape ngebilangin, dan mungkin karna gua yang selalu gerak duluan akhir nya dia nyepelein "ah ntar juga dikerjaan sama dia (gua)" inisiatif nya tuh soal beberes rumah, hal kecil lainnya, gimana lagi ya ngebilangin dia
guys gimana ya cara ngasi tau ade gua yang inisiatif nya tuh bener" kurang banget. gua udah ngebilangin dari cara alus sampe kasar, tapi tetep aja gada yang berubah, pernah sampe berantem dan gua bilang "inisiatif lu tuh benerΒ² gada" dia malah ngejawab "eh lu gausa ngerasa paling bener" dan disitu hampir berantem. umur dia 18 tahun lebih. gua udah cape ngebilangin, dan mungkin karna gua yang selalu gerak duluan akhir nya dia nyepelein "ah ntar juga dikerjaan sama dia (gua)" inisiatif nya tuh soal beberes rumah, hal kecil lainnya, gimana lagi ya ngebilangin dia