π1
π4π€‘3π1
π1
#bot
Besok gw mulai training di outlet Chicroll di dalem halte Tj training 3 hari 50k/hati btw pke baju item putih dan bawa CV dan lamaran apa gk yak?
Besok gw mulai training di outlet Chicroll di dalem halte Tj training 3 hari 50k/hati btw pke baju item putih dan bawa CV dan lamaran apa gk yak?
π€‘4
#random
sebenernya mau uang asli atau palsu susah di tebak, bahkan yang palsu aja mirip seperti uang asli
sebenernya mau uang asli atau palsu susah di tebak, bahkan yang palsu aja mirip seperti uang asli
π€‘2π1π’1π1π1
π1
π1
π€‘1π1
#random
banyak bersyukur gua hr ini, denger cerita hidup org trnyta sulit bgt wkw salut si org2 dg luka hebat bisa smpe sejauh ini..
banyak bersyukur gua hr ini, denger cerita hidup org trnyta sulit bgt wkw salut si org2 dg luka hebat bisa smpe sejauh ini..
π1
#random
tidak menjadikan mantan teman sebagai pasangan setelahnya apakah itu dinamakan etika dalam pertemanan?
tidak menjadikan mantan teman sebagai pasangan setelahnya apakah itu dinamakan etika dalam pertemanan?
β€1π₯1π€‘1
#anon
kenal sama 1 cowo leo, 1x call, waktu itu dia bilang, nama aku blablabla, setelah call ditutup aku pengen stalk, tapi udh keburu ga inget namanya krn namanya agak unik dan cukup panjang, udh coba ingat2 dan aku coba cari tapi ga nemu, akhirnya aku tanya dia lagi, tapi dia udh ga mau jawab, aku tanya terus tetap dia ga mau kasih tau, akhirnya aku kesel dan ga mau bales chatnya lagi, dia juga ga chat aku balik, skrg aku bingung, tinggalin atau aku chat dia
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenal sama 1 cowo leo, 1x call, waktu itu dia bilang, nama aku blablabla, setelah call ditutup aku pengen stalk, tapi udh keburu ga inget namanya krn namanya agak unik dan cukup panjang, udh coba ingat2 dan aku coba cari tapi ga nemu, akhirnya aku tanya dia lagi, tapi dia udh ga mau jawab, aku tanya terus tetap dia ga mau kasih tau, akhirnya aku kesel dan ga mau bales chatnya lagi, dia juga ga chat aku balik, skrg aku bingung, tinggalin atau aku chat dia
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sush kali cari org yg mau kerja disini, kebanyakan pd gamau di mess, kurg org kerjanya lebi capeπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sush kali cari org yg mau kerja disini, kebanyakan pd gamau di mess, kurg org kerjanya lebi capeπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Gw capek bgt resign aja dipersulit terus, bayangin gw ngajuin resign dari juli dan ini udah september gak pernah di acc sama manager gw. Ini manager nya demen ama gw apa gmn? Mau mangkir jg di ancam, benerΒ² ye dia tuhhh
Gw capek bgt resign aja dipersulit terus, bayangin gw ngajuin resign dari juli dan ini udah september gak pernah di acc sama manager gw. Ini manager nya demen ama gw apa gmn? Mau mangkir jg di ancam, benerΒ² ye dia tuhhh