π₯2π€‘2
#anon
gabutnyaaa, btw gue cewek yaa
mau nitip menfess or curhat bolehlah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gabutnyaaa, btw gue cewek yaa
mau nitip menfess or curhat bolehlah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
β€1π€‘1
π€‘3
#menfess
parah sih ini aku abis beli kuota, ternyata masih ada masa aktifnya kirain udh nurut sama keputusan mk
parah sih ini aku abis beli kuota, ternyata masih ada masa aktifnya kirain udh nurut sama keputusan mk
#random
nitip sambil curhat
kan pas bulan 6 sama 7 tuh aku sering izin sakit, itu beneran sakit ga bohong. nah garaΒ² itu bos gue suruh rest 1 bulan, jadi seharusnya bulan ini masuk kerja. terus aku chat lah bos aku, bagaimana kelanjutan kerjaan aku. cuma di read bjir, dipecat secara ga hormat kah...
nitip sambil curhat
kan pas bulan 6 sama 7 tuh aku sering izin sakit, itu beneran sakit ga bohong. nah garaΒ² itu bos gue suruh rest 1 bulan, jadi seharusnya bulan ini masuk kerja. terus aku chat lah bos aku, bagaimana kelanjutan kerjaan aku. cuma di read bjir, dipecat secara ga hormat kah...
π€‘2π2
π1
#anon
ingat yg tidak suka sama dunia hacker gpp aman aja, tapi ingat link aku kasih ke penipu tidak perlu sampe data Gmail dia ke bot aku, jadi cuma samaran aja di tampilan web resmi, jadi link itu gunanya buat akses kamera dia sama lokasi, nah yg dpt cuma lokasi dia skrng sama muka doang, jadi gak ush takut
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ingat yg tidak suka sama dunia hacker gpp aman aja, tapi ingat link aku kasih ke penipu tidak perlu sampe data Gmail dia ke bot aku, jadi cuma samaran aja di tampilan web resmi, jadi link itu gunanya buat akses kamera dia sama lokasi, nah yg dpt cuma lokasi dia skrng sama muka doang, jadi gak ush takut
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘4π₯1
π1
#menfess
Kgn si ank teknik tambang itu..
yg green flag, berdarah turki, sixpack bgt astaga, tinggi, yang tanskin, yg bad boy vibes, yg jago American English, yg suka keluar negeri itu.
Tpi dia fokus kuliah. Hm untung pernah ss fto dia diam diamππ
Kgn si ank teknik tambang itu..
yg green flag, berdarah turki, sixpack bgt astaga, tinggi, yang tanskin, yg bad boy vibes, yg jago American English, yg suka keluar negeri itu.
Tpi dia fokus kuliah. Hm untung pernah ss fto dia diam diamππ
π€‘5π2
#anon
emang hp makin mahal harganya kecepatan internetnya makin kencang?
tergantung wifi kak, kalau hp murah mahal kalau kartu SIM atau sinyal wifi nya jelek yudh percuma, tetap lelet internet nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
emang hp makin mahal harganya kecepatan internetnya makin kencang?
tergantung wifi kak, kalau hp murah mahal kalau kartu SIM atau sinyal wifi nya jelek yudh percuma, tetap lelet internet nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π3