#bot
Ni menjelang mau pms gw jadi sensi banget sama cowo ku, apa yg dia lakuin kek ngeselin, bikin ga mood, bikin males
Ni menjelang mau pms gw jadi sensi banget sama cowo ku, apa yg dia lakuin kek ngeselin, bikin ga mood, bikin males
#random
lagian teteh aku cuma rebahan di rumah, yang urusin surat lamaran malah aku sama mama, kali kali dia kerjain sendiri lah, orang lain juga punya kesibukan, aku kalo ga di bantuin malah di marahin, di pikir aku ga cape apa
lagian teteh aku cuma rebahan di rumah, yang urusin surat lamaran malah aku sama mama, kali kali dia kerjain sendiri lah, orang lain juga punya kesibukan, aku kalo ga di bantuin malah di marahin, di pikir aku ga cape apa
π₯3
π€‘2
#random
disitu sisi gue seneng sih sm dosen yg tiba tiba datang ke kelas bilang "maaf ya saya cuman ngajar 20 menit karna ada rapat" tp sisi lain gue udh catokan, makeup badai ke kampus trus balek lagiπ sia sia banget anjrit
disitu sisi gue seneng sih sm dosen yg tiba tiba datang ke kelas bilang "maaf ya saya cuman ngajar 20 menit karna ada rapat" tp sisi lain gue udh catokan, makeup badai ke kampus trus balek lagiπ sia sia banget anjrit
π€‘4π4
π#random
Gasuka banget sama orang sarkasπ. Kalo orang nanya ya tinggal jawab apa susahnya sih. Jadi males berinteraksi sama mereka
Gasuka banget sama orang sarkasπ. Kalo orang nanya ya tinggal jawab apa susahnya sih. Jadi males berinteraksi sama mereka
π#random
gw tipe org yg kalau ada meeting, berarti after meeting lu harus langsung paham dan lu ga boleh tanya lagi. karena selama meeting kan gw udh jelasin dan open q&a. tapi partner kerja gw selalu ngerasa gw toxic, menurut kalian gimana?
gw tipe org yg kalau ada meeting, berarti after meeting lu harus langsung paham dan lu ga boleh tanya lagi. karena selama meeting kan gw udh jelasin dan open q&a. tapi partner kerja gw selalu ngerasa gw toxic, menurut kalian gimana?
π#random
ada anak intern di kantor gw, 07L genz yg bokem gitu. gw capek bgt ngajarinnya awoakwok, ga paham paham njir, nanya lagi nanya lagi. di judesin langsung melas ngira gw marah, padahal emang. gw udh suruh dia take a notes tiap kali diajarin tapi masih aja duh
ada anak intern di kantor gw, 07L genz yg bokem gitu. gw capek bgt ngajarinnya awoakwok, ga paham paham njir, nanya lagi nanya lagi. di judesin langsung melas ngira gw marah, padahal emang. gw udh suruh dia take a notes tiap kali diajarin tapi masih aja duh
π1