#anon
ada yang tahu cara lupa sandi email ?, hp onty aku hilang, lupa sandi gmailnya dan no hpnya jg dh lupa yg d gmail itu, no lama soalny
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada yang tahu cara lupa sandi email ?, hp onty aku hilang, lupa sandi gmailnya dan no hpnya jg dh lupa yg d gmail itu, no lama soalny
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
trouma bngt sm cwo berseragam itu tuh bisa" nya dia hs sana sini ajgggg mana ngasih tau dia hbs hs sm 2 cwe gila ya
trouma bngt sm cwo berseragam itu tuh bisa" nya dia hs sana sini ajgggg mana ngasih tau dia hbs hs sm 2 cwe gila ya
😭1
#random
hei lelaki emang buaya darat semua ya!
masa bisa bela belain ni nyusul ke jepang trs sampe sana beda provinsi, trs si cewenya ini ke provinsi di cowonya biar bisa ketemu kalian tau ongkosnya aja 4jt itu tu trs sekarang cowonya post cewe lain jier
kata gua ni cowo ni semena mena kali lah ya
hei lelaki emang buaya darat semua ya!
masa bisa bela belain ni nyusul ke jepang trs sampe sana beda provinsi, trs si cewenya ini ke provinsi di cowonya biar bisa ketemu kalian tau ongkosnya aja 4jt itu tu trs sekarang cowonya post cewe lain jier
kata gua ni cowo ni semena mena kali lah ya
🗿1
🤡1
#bot
apa apa sama aku, lagi presentasi di sekolah tiba tiba di chat mama
[3/9 13.25] mamah: ni, file lamaran mana
[3/9 13.25] mamah: mau ngelamar nya lewat online
[3/9 13.26] mamah: itu file nya kenapa ga di satuin
[3/9 13.26] niww: gatau atuh, si teteh juga ga ngebantuin, padahal lamaran si teteh
[3/9 13.26] niww: aku juga masi ngurusin file sekolah
[3/9 13.27] niww: suruh si teteh atuh, diem di rumah ngapain aja kalo sama aku terus ga akan bisa bisa
apa apa sama aku, lagi presentasi di sekolah tiba tiba di chat mama
[3/9 13.25] mamah: ni, file lamaran mana
[3/9 13.25] mamah: mau ngelamar nya lewat online
[3/9 13.26] mamah: itu file nya kenapa ga di satuin
[3/9 13.26] niww: gatau atuh, si teteh juga ga ngebantuin, padahal lamaran si teteh
[3/9 13.26] niww: aku juga masi ngurusin file sekolah
[3/9 13.27] niww: suruh si teteh atuh, diem di rumah ngapain aja kalo sama aku terus ga akan bisa bisa
🤡2
#bot
Ni menjelang mau pms gw jadi sensi banget sama cowo ku, apa yg dia lakuin kek ngeselin, bikin ga mood, bikin males
Ni menjelang mau pms gw jadi sensi banget sama cowo ku, apa yg dia lakuin kek ngeselin, bikin ga mood, bikin males
#random
lagian teteh aku cuma rebahan di rumah, yang urusin surat lamaran malah aku sama mama, kali kali dia kerjain sendiri lah, orang lain juga punya kesibukan, aku kalo ga di bantuin malah di marahin, di pikir aku ga cape apa
lagian teteh aku cuma rebahan di rumah, yang urusin surat lamaran malah aku sama mama, kali kali dia kerjain sendiri lah, orang lain juga punya kesibukan, aku kalo ga di bantuin malah di marahin, di pikir aku ga cape apa
🔥3
🤡2