#random
astaghfirullah, ku kira dosen yg ngajar di matkul tu cuma 1, trnyata 2 dosen.
kedua dosen nya sama² s3 bejirrr
pdhl gw bru semester 1😭
kmpus klian gini juga kah?
astaghfirullah, ku kira dosen yg ngajar di matkul tu cuma 1, trnyata 2 dosen.
kedua dosen nya sama² s3 bejirrr
pdhl gw bru semester 1😭
kmpus klian gini juga kah?
#random
ini gen z krisis hobi ga sih, kebanyakan kalo ketemu gen z ditanyain hobi pasti jawabannya ga jauh jauh dari "negym, dengar musik, nonton film, baca buku, main game" ya gitu gitu doang kebanyakan🥲
ini gen z krisis hobi ga sih, kebanyakan kalo ketemu gen z ditanyain hobi pasti jawabannya ga jauh jauh dari "negym, dengar musik, nonton film, baca buku, main game" ya gitu gitu doang kebanyakan🥲
🗿2😭1
#random
ya kl hobinya itu mw gmn 😭😭😭😭😭😔😔😔😔😭😭😭😭
iya makanya w blg krisis hobi jir😭😭😭 ga semua emg, tapi kebanyakan tiap ditanya ya gt gt jawabannya
ya kl hobinya itu mw gmn 😭😭😭😭😭😔😔😔😔😭😭😭😭
iya makanya w blg krisis hobi jir😭😭😭 ga semua emg, tapi kebanyakan tiap ditanya ya gt gt jawabannya
#anon
ada yang tahu cara lupa sandi email ?, hp onty aku hilang, lupa sandi gmailnya dan no hpnya jg dh lupa yg d gmail itu, no lama soalny
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada yang tahu cara lupa sandi email ?, hp onty aku hilang, lupa sandi gmailnya dan no hpnya jg dh lupa yg d gmail itu, no lama soalny
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
trouma bngt sm cwo berseragam itu tuh bisa" nya dia hs sana sini ajgggg mana ngasih tau dia hbs hs sm 2 cwe gila ya
trouma bngt sm cwo berseragam itu tuh bisa" nya dia hs sana sini ajgggg mana ngasih tau dia hbs hs sm 2 cwe gila ya
😭1
#random
hei lelaki emang buaya darat semua ya!
masa bisa bela belain ni nyusul ke jepang trs sampe sana beda provinsi, trs si cewenya ini ke provinsi di cowonya biar bisa ketemu kalian tau ongkosnya aja 4jt itu tu trs sekarang cowonya post cewe lain jier
kata gua ni cowo ni semena mena kali lah ya
hei lelaki emang buaya darat semua ya!
masa bisa bela belain ni nyusul ke jepang trs sampe sana beda provinsi, trs si cewenya ini ke provinsi di cowonya biar bisa ketemu kalian tau ongkosnya aja 4jt itu tu trs sekarang cowonya post cewe lain jier
kata gua ni cowo ni semena mena kali lah ya
🗿1
🤡1
#bot
apa apa sama aku, lagi presentasi di sekolah tiba tiba di chat mama
[3/9 13.25] mamah: ni, file lamaran mana
[3/9 13.25] mamah: mau ngelamar nya lewat online
[3/9 13.26] mamah: itu file nya kenapa ga di satuin
[3/9 13.26] niww: gatau atuh, si teteh juga ga ngebantuin, padahal lamaran si teteh
[3/9 13.26] niww: aku juga masi ngurusin file sekolah
[3/9 13.27] niww: suruh si teteh atuh, diem di rumah ngapain aja kalo sama aku terus ga akan bisa bisa
apa apa sama aku, lagi presentasi di sekolah tiba tiba di chat mama
[3/9 13.25] mamah: ni, file lamaran mana
[3/9 13.25] mamah: mau ngelamar nya lewat online
[3/9 13.26] mamah: itu file nya kenapa ga di satuin
[3/9 13.26] niww: gatau atuh, si teteh juga ga ngebantuin, padahal lamaran si teteh
[3/9 13.26] niww: aku juga masi ngurusin file sekolah
[3/9 13.27] niww: suruh si teteh atuh, diem di rumah ngapain aja kalo sama aku terus ga akan bisa bisa
🤡2
#bot
Ni menjelang mau pms gw jadi sensi banget sama cowo ku, apa yg dia lakuin kek ngeselin, bikin ga mood, bikin males
Ni menjelang mau pms gw jadi sensi banget sama cowo ku, apa yg dia lakuin kek ngeselin, bikin ga mood, bikin males