#random
Hp iphone, motor punya, kerja ada, gaji di atas 5juta, hobinya nongkrong, jalan jalan
KERJAAN LAINNYAAA minjem duit sama anak kuliahan yang kadang masih pake hp nokia buat telpon sms🙂
Hp iphone, motor punya, kerja ada, gaji di atas 5juta, hobinya nongkrong, jalan jalan
KERJAAN LAINNYAAA minjem duit sama anak kuliahan yang kadang masih pake hp nokia buat telpon sms🙂
#random
guys kasur gua full semut merah anjir, udah nnya chatgpt ktnya kasih ampas kopi garem lah kagak ngilang taii.bgi tips dong cape bangun" udah digigitin semut
guys kasur gua full semut merah anjir, udah nnya chatgpt ktnya kasih ampas kopi garem lah kagak ngilang taii.bgi tips dong cape bangun" udah digigitin semut
#anon
dia bisa ya tanpa aku, tapi bener gasi? katanya kalo cewe move on itu butuh waktu beberapa bulan abis tu bisa balik normal lagi, sedangkan cowo di awal udah move on, tapi nanti pas udh beberapa bulan dia bakal gamon?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dia bisa ya tanpa aku, tapi bener gasi? katanya kalo cewe move on itu butuh waktu beberapa bulan abis tu bisa balik normal lagi, sedangkan cowo di awal udah move on, tapi nanti pas udh beberapa bulan dia bakal gamon?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gua ngontrak kan jauh dri emak gua krna cape aja tiap hari berantem mulu ame lkinya fyi bkn bpa kndng gua, gua fikir udh bisa enak nggak ada suara yg gua benci gitu. first day ngontrak ada yg kesurupan anjir kagak tau lagi gua
gua ngontrak kan jauh dri emak gua krna cape aja tiap hari berantem mulu ame lkinya fyi bkn bpa kndng gua, gua fikir udh bisa enak nggak ada suara yg gua benci gitu. first day ngontrak ada yg kesurupan anjir kagak tau lagi gua
#random
ngeliat temen dijemput cwonya beli makan siang sama sama, tapi kenapa aku juga ga digituin sama dia ya padahal masih satu kampus😞
ngeliat temen dijemput cwonya beli makan siang sama sama, tapi kenapa aku juga ga digituin sama dia ya padahal masih satu kampus😞
🤡1
#random
astaghfirullah, ku kira dosen yg ngajar di matkul tu cuma 1, trnyata 2 dosen.
kedua dosen nya sama² s3 bejirrr
pdhl gw bru semester 1😭
kmpus klian gini juga kah?
astaghfirullah, ku kira dosen yg ngajar di matkul tu cuma 1, trnyata 2 dosen.
kedua dosen nya sama² s3 bejirrr
pdhl gw bru semester 1😭
kmpus klian gini juga kah?