#random
sibuk bgt gilaa, ini tugas masih numpuk, trs ntar sore ada wawancara, malamnya packing buat camp 3 hari😭😭😭 when ya libur
sibuk bgt gilaa, ini tugas masih numpuk, trs ntar sore ada wawancara, malamnya packing buat camp 3 hari😭😭😭 when ya libur
#random
awal awal ngomong gua-lu, trs lama kelamaan panggil aku-kamu, skrg temen gue panggil gue mbull😌😌😌
awal awal ngomong gua-lu, trs lama kelamaan panggil aku-kamu, skrg temen gue panggil gue mbull😌😌😌
😭2
#bot
mukaa gw tibaa tibaa kena jerawat pasir yang kecilll² ituu tapii ga terlalu banyakkk, tapi kek heran ajaa seumur umur ga pernah kena jerawat pasirr, paling kalo ada jerawat yang ukuran nya sedang, kira kira penyebab nyaa apaa yaa, dan cara nanganin nyaa gimana
mukaa gw tibaa tibaa kena jerawat pasir yang kecilll² ituu tapii ga terlalu banyakkk, tapi kek heran ajaa seumur umur ga pernah kena jerawat pasirr, paling kalo ada jerawat yang ukuran nya sedang, kira kira penyebab nyaa apaa yaa, dan cara nanganin nyaa gimana
#random
Hp iphone, motor punya, kerja ada, gaji di atas 5juta, hobinya nongkrong, jalan jalan
KERJAAN LAINNYAAA minjem duit sama anak kuliahan yang kadang masih pake hp nokia buat telpon sms🙂
Hp iphone, motor punya, kerja ada, gaji di atas 5juta, hobinya nongkrong, jalan jalan
KERJAAN LAINNYAAA minjem duit sama anak kuliahan yang kadang masih pake hp nokia buat telpon sms🙂
#random
guys kasur gua full semut merah anjir, udah nnya chatgpt ktnya kasih ampas kopi garem lah kagak ngilang taii.bgi tips dong cape bangun" udah digigitin semut
guys kasur gua full semut merah anjir, udah nnya chatgpt ktnya kasih ampas kopi garem lah kagak ngilang taii.bgi tips dong cape bangun" udah digigitin semut
#anon
dia bisa ya tanpa aku, tapi bener gasi? katanya kalo cewe move on itu butuh waktu beberapa bulan abis tu bisa balik normal lagi, sedangkan cowo di awal udah move on, tapi nanti pas udh beberapa bulan dia bakal gamon?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dia bisa ya tanpa aku, tapi bener gasi? katanya kalo cewe move on itu butuh waktu beberapa bulan abis tu bisa balik normal lagi, sedangkan cowo di awal udah move on, tapi nanti pas udh beberapa bulan dia bakal gamon?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gua ngontrak kan jauh dri emak gua krna cape aja tiap hari berantem mulu ame lkinya fyi bkn bpa kndng gua, gua fikir udh bisa enak nggak ada suara yg gua benci gitu. first day ngontrak ada yg kesurupan anjir kagak tau lagi gua
gua ngontrak kan jauh dri emak gua krna cape aja tiap hari berantem mulu ame lkinya fyi bkn bpa kndng gua, gua fikir udh bisa enak nggak ada suara yg gua benci gitu. first day ngontrak ada yg kesurupan anjir kagak tau lagi gua
#random
ngeliat temen dijemput cwonya beli makan siang sama sama, tapi kenapa aku juga ga digituin sama dia ya padahal masih satu kampus😞
ngeliat temen dijemput cwonya beli makan siang sama sama, tapi kenapa aku juga ga digituin sama dia ya padahal masih satu kampus😞
🤡1