📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
392 videos
8.13K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#anon

ak sedih bgt gusy... mau pulkam pun belum punya apa-apa, niat ke kota buat cari kerja biar lebih gampang karna emang bnyk loker, eh ternyata harus cakep juga selain punya skill🙁

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

hidup cuman sekali rugi kalo ga ajg ajg in orang yg kek ajg
🤡1
#menfess

kacau jgn sampe dah beliau 2 periode
😭5👍1
#random

cowo aku lucu bgt guys 😝🫰🏻 gemes anet ci cayangku 🤭❤️
#random

sabar
😭8
#random

yaudah berlindung dari kata black market lah, meskipun bm kalo emang tanggung jawab ya pasti amanah
#anon

assalamu'alaikum semua, umi mau bobo siang dulu ya semua 🙏🏻😌

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😭1
#random

gusy rekomenin merk totebag yang bagus buat kuliahh dong
#random

Wa'alaikumussalam umi, abi mau ikut boleh ga?
#random

life after break up selama 6 tahun ternyata engga seenak ini ya... trnyata udah lumayan lama😭
#bot



abis beli paket data di telkomsel, 50k 30gb trus di tambahin 33gb sama telkom hehe jadi cintahhh
#bot

ijazah bisa buat jadi bungkus gorengan?
😭3
#bot


dtg bulan+ lagi skit, combo nya gaenak bgtt badan gua remuk😭
#random

smua jurusan bisa jdi guru kah?? guru geografiku ternyata tamatan teknik mesin😭
#anon

infoin komunitas nobar bioskop gratis

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#menfess

gila kuat banget nih orang ngangkat motor
😭3
#random

ngeselin cok tmn smp gw, dia kan kuliah jurusan farmasi, trs pas kita ngumpul reuni dia ngomong "enak ya kalian yg ga kuliah kesehatan, santai" kyk seolah jurusan yg paling susah itu kesehatan, padahal kita ada yg teksip, akuntansi, perpajakan, arsitektur yg sbnrny smsm susah jir. apakah kuliah yg boleh pusing cuma rumpun kesehatan?
#bot

kenapa artis-artis kalo hpnya iphone pasti casingnya merk casetify?
#menfess

jadi inget pas 2021 lagi corona trus usaha ayahku lgi sepi malah di katain sm tanteku dri kluarga ibuku " haha ayah kamu tuh bos tapi udah bangkrut haha" tpi skrng giliran usaha ayahku lagi naik" nya malah minjem uang terus kek ngerayu" ibuku idihh njis bngt
#random

Guys bagus mana kalo pingin cetar membahana di kampus