😭1
#anon
mau curhat barangkali ada yang mau ngasih saran/pendapat sebisa kalian 🙏
jadi sender cwok dan tiba tiba orang tua sender nge jodohin sender sama seorang janda gitu tapi sender masih belum mikir soal pernikahan apalagi sender juga masih terlalu muda. orang tua sender kyak maksa banget buat cepet2 nikah padahal kan yha nikah gak semudah dan ga segampang itu bjirr😹 . katanya kalau nggak nurutin sender bakalan di usir dari rumah wkwk,,, apa mending keluar dari rumah ini aja yah?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mau curhat barangkali ada yang mau ngasih saran/pendapat sebisa kalian 🙏
jadi sender cwok dan tiba tiba orang tua sender nge jodohin sender sama seorang janda gitu tapi sender masih belum mikir soal pernikahan apalagi sender juga masih terlalu muda. orang tua sender kyak maksa banget buat cepet2 nikah padahal kan yha nikah gak semudah dan ga segampang itu bjirr😹 . katanya kalau nggak nurutin sender bakalan di usir dari rumah wkwk,,, apa mending keluar dari rumah ini aja yah?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😭3
#anon
ternyata bener ya, beauty privilege itu nyata. kemarin aku berdua temen aku nyoba interview di tempat yang sama (bukan sekali dua kali btw). tapi dia selalu di acc, cuma emang dia nya masi bingung mau masuk yg mana, sampe dia di spam chat sama HRD nya, sama pemiliknya, di tanyain kenapa gamasuk🙁. tapi jujur emang temen aku ni cantik, bareface cakep, makeup apalagi😮💨🫰🏻. dan kemarin temen aku udah bantu buat ngomong ke HRD nya, tapi emang mereka baru butuh 1, gtu mulu alasan nya🙁. pdhl sehabis interview kemarin, kata HRD nya bakal di kabarin lewat wa, nyata nya yang di kabarin cuma temen gw... setidaknya jangan buat orang lain berharap ya, cari kerja sekarang juga bukan cuma harus punya skill ya ternyata, harus cakep juga eheheh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ternyata bener ya, beauty privilege itu nyata. kemarin aku berdua temen aku nyoba interview di tempat yang sama (bukan sekali dua kali btw). tapi dia selalu di acc, cuma emang dia nya masi bingung mau masuk yg mana, sampe dia di spam chat sama HRD nya, sama pemiliknya, di tanyain kenapa gamasuk🙁. tapi jujur emang temen aku ni cantik, bareface cakep, makeup apalagi😮💨🫰🏻. dan kemarin temen aku udah bantu buat ngomong ke HRD nya, tapi emang mereka baru butuh 1, gtu mulu alasan nya🙁. pdhl sehabis interview kemarin, kata HRD nya bakal di kabarin lewat wa, nyata nya yang di kabarin cuma temen gw... setidaknya jangan buat orang lain berharap ya, cari kerja sekarang juga bukan cuma harus punya skill ya ternyata, harus cakep juga eheheh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
biar nada bicara nya ga kelihatan marah gimana ya? aku sering dikatain temenku marah jir padahal aku kalo ngomong juga biasa aja, aku pengen ngajak bercanda gitu malah dia nganggepnya marah
biar nada bicara nya ga kelihatan marah gimana ya? aku sering dikatain temenku marah jir padahal aku kalo ngomong juga biasa aja, aku pengen ngajak bercanda gitu malah dia nganggepnya marah
#random
aslii orang kek gini sintingg sihh, kalo kebelet cari yg open dehh jangan kegabutan kek org gila ngechat in orang yang ga open" dengan tawaran uang lo yg ga seberapa itu😭
aslii orang kek gini sintingg sihh, kalo kebelet cari yg open dehh jangan kegabutan kek org gila ngechat in orang yang ga open" dengan tawaran uang lo yg ga seberapa itu😭
#anon
ak sedih bgt gusy... mau pulkam pun belum punya apa-apa, niat ke kota buat cari kerja biar lebih gampang karna emang bnyk loker, eh ternyata harus cakep juga selain punya skill🙁
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ak sedih bgt gusy... mau pulkam pun belum punya apa-apa, niat ke kota buat cari kerja biar lebih gampang karna emang bnyk loker, eh ternyata harus cakep juga selain punya skill🙁
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
yaudah berlindung dari kata black market lah, meskipun bm kalo emang tanggung jawab ya pasti amanah
yaudah berlindung dari kata black market lah, meskipun bm kalo emang tanggung jawab ya pasti amanah
😭1