#anon
awal sayang' an lha kok lama' ngehindar, bilang nya ada masalah kerjaan tp on ig mulu, chat dari ku gaada di bales, berujung ngilang wkwk. hati' gayss sm cwo tele, ya walaupun ga semua begitu, hanya mengingatkan kan saja, waspada, soal nya klo udh ke bawa perasaan susah wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
awal sayang' an lha kok lama' ngehindar, bilang nya ada masalah kerjaan tp on ig mulu, chat dari ku gaada di bales, berujung ngilang wkwk. hati' gayss sm cwo tele, ya walaupun ga semua begitu, hanya mengingatkan kan saja, waspada, soal nya klo udh ke bawa perasaan susah wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ada petugas sensus yg datang, terus adk gw yg lagi bolos, panik karena sendirian di rumah, pada nyuruh gw pulang kampus, sama ortu pulang kerja cepetan, mana bisa, baru pulang sore, dia juga kenapa ga diam aja, malah heboh sendiri pke bawa label "adek kan introvert" 😇
ada petugas sensus yg datang, terus adk gw yg lagi bolos, panik karena sendirian di rumah, pada nyuruh gw pulang kampus, sama ortu pulang kerja cepetan, mana bisa, baru pulang sore, dia juga kenapa ga diam aja, malah heboh sendiri pke bawa label "adek kan introvert" 😇
#random
nitip ka
aku mau crita, kan kau kerja nah beberapa hari tuh aku sering ke warung madura terus di minta i wa abis tuh kita chat an, tapi pas denger alasan si cowo aku langsung mikir apa semua cowo liat aku kaya gitu yah, kata si cowo bilang gini "ayo chek in" dia ngajakin terus nah aku iseng nanya apa alasan minta no aku krna mau ngajak ini yah trus dia jawab gini inti nya "aku liat km kya udh prnah di pake" pdhl aku belum pernah sama sekali anjir, kata nya badan aku bagus gtu😓😓😓
nitip ka
aku mau crita, kan kau kerja nah beberapa hari tuh aku sering ke warung madura terus di minta i wa abis tuh kita chat an, tapi pas denger alasan si cowo aku langsung mikir apa semua cowo liat aku kaya gitu yah, kata si cowo bilang gini "ayo chek in" dia ngajakin terus nah aku iseng nanya apa alasan minta no aku krna mau ngajak ini yah trus dia jawab gini inti nya "aku liat km kya udh prnah di pake" pdhl aku belum pernah sama sekali anjir, kata nya badan aku bagus gtu😓😓😓
#random
Dokter terang terangan bilang, "bu anaknya jangan dibikin stress, yaa"
Lha, emak gue kesel sama siapa lampiasinnya ke gue😭 dititipin ke orang yang jadi sumber stress😁
Dokter terang terangan bilang, "bu anaknya jangan dibikin stress, yaa"
Lha, emak gue kesel sama siapa lampiasinnya ke gue😭 dititipin ke orang yang jadi sumber stress😁
#random
ngga pernah terlintas dalam pikiranku, aku bakalan ngalami patah tulang dan harus pasang pen, ngga boleh jalan selama 2 bulanan dan susah duduk, namanya juga hidup kita gatau kapan kena musibahnya🥹🙏
ngga pernah terlintas dalam pikiranku, aku bakalan ngalami patah tulang dan harus pasang pen, ngga boleh jalan selama 2 bulanan dan susah duduk, namanya juga hidup kita gatau kapan kena musibahnya🥹🙏
😭1
#anon
mau curhat barangkali ada yang mau ngasih saran/pendapat sebisa kalian 🙏
jadi sender cwok dan tiba tiba orang tua sender nge jodohin sender sama seorang janda gitu tapi sender masih belum mikir soal pernikahan apalagi sender juga masih terlalu muda. orang tua sender kyak maksa banget buat cepet2 nikah padahal kan yha nikah gak semudah dan ga segampang itu bjirr😹 . katanya kalau nggak nurutin sender bakalan di usir dari rumah wkwk,,, apa mending keluar dari rumah ini aja yah?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mau curhat barangkali ada yang mau ngasih saran/pendapat sebisa kalian 🙏
jadi sender cwok dan tiba tiba orang tua sender nge jodohin sender sama seorang janda gitu tapi sender masih belum mikir soal pernikahan apalagi sender juga masih terlalu muda. orang tua sender kyak maksa banget buat cepet2 nikah padahal kan yha nikah gak semudah dan ga segampang itu bjirr😹 . katanya kalau nggak nurutin sender bakalan di usir dari rumah wkwk,,, apa mending keluar dari rumah ini aja yah?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😭3
#anon
ternyata bener ya, beauty privilege itu nyata. kemarin aku berdua temen aku nyoba interview di tempat yang sama (bukan sekali dua kali btw). tapi dia selalu di acc, cuma emang dia nya masi bingung mau masuk yg mana, sampe dia di spam chat sama HRD nya, sama pemiliknya, di tanyain kenapa gamasuk🙁. tapi jujur emang temen aku ni cantik, bareface cakep, makeup apalagi😮💨🫰🏻. dan kemarin temen aku udah bantu buat ngomong ke HRD nya, tapi emang mereka baru butuh 1, gtu mulu alasan nya🙁. pdhl sehabis interview kemarin, kata HRD nya bakal di kabarin lewat wa, nyata nya yang di kabarin cuma temen gw... setidaknya jangan buat orang lain berharap ya, cari kerja sekarang juga bukan cuma harus punya skill ya ternyata, harus cakep juga eheheh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ternyata bener ya, beauty privilege itu nyata. kemarin aku berdua temen aku nyoba interview di tempat yang sama (bukan sekali dua kali btw). tapi dia selalu di acc, cuma emang dia nya masi bingung mau masuk yg mana, sampe dia di spam chat sama HRD nya, sama pemiliknya, di tanyain kenapa gamasuk🙁. tapi jujur emang temen aku ni cantik, bareface cakep, makeup apalagi😮💨🫰🏻. dan kemarin temen aku udah bantu buat ngomong ke HRD nya, tapi emang mereka baru butuh 1, gtu mulu alasan nya🙁. pdhl sehabis interview kemarin, kata HRD nya bakal di kabarin lewat wa, nyata nya yang di kabarin cuma temen gw... setidaknya jangan buat orang lain berharap ya, cari kerja sekarang juga bukan cuma harus punya skill ya ternyata, harus cakep juga eheheh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
biar nada bicara nya ga kelihatan marah gimana ya? aku sering dikatain temenku marah jir padahal aku kalo ngomong juga biasa aja, aku pengen ngajak bercanda gitu malah dia nganggepnya marah
biar nada bicara nya ga kelihatan marah gimana ya? aku sering dikatain temenku marah jir padahal aku kalo ngomong juga biasa aja, aku pengen ngajak bercanda gitu malah dia nganggepnya marah