📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.05K photos
398 videos
8.08K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

lupa ngasih kucing sarapan, pantesan mereka lemas dan ngeong mulu 😞🤲🏻
#random

Nyokap gue kan nawarin mau makan gak? Gue belum jawab tiba tiba ngomong, "yaudah kalo belum mau makan mah"

PERTANYAANNYA APA YANG MAU GUE MAKAN, ANJ. DIA AKA GAMASAK DARI PAGI
#menfess

ada yang pernah makan b2 guling?
😭1
#anon

awal sayang' an lha kok lama' ngehindar, bilang nya ada masalah kerjaan tp on ig mulu, chat dari ku gaada di bales, berujung ngilang wkwk. hati' gayss sm cwo tele, ya walaupun ga semua begitu, hanya mengingatkan kan saja, waspada, soal nya klo udh ke bawa perasaan susah wkwk

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

kali ini aku s7
#random

kok my badan rasanya aga anget yh, mn jauh dri ortu😔😔😔
#bot

knp ya gua sekangen itu sama berak, kalo ga berak sehari rasanya ada yg kurang pasti ku cariin
#random

ada petugas sensus yg datang, terus adk gw yg lagi bolos, panik karena sendirian di rumah, pada nyuruh gw pulang kampus, sama ortu pulang kerja cepetan, mana bisa, baru pulang sore, dia juga kenapa ga diam aja, malah heboh sendiri pke bawa label "adek kan introvert" 😇
#random

nitip ka

aku mau crita, kan kau kerja nah beberapa hari tuh aku sering ke warung madura terus di minta i wa abis tuh kita chat an, tapi pas denger alasan si cowo aku langsung mikir apa semua cowo liat aku kaya gitu yah, kata si cowo bilang gini "ayo chek in" dia ngajakin terus nah aku iseng nanya apa alasan minta no aku krna mau ngajak ini yah trus dia jawab gini inti nya "aku liat km kya udh prnah di pake" pdhl aku belum pernah sama sekali anjir, kata nya badan aku bagus gtu😓😓😓
#random

konoha2 apa2 dipersulit
#random

Dokter terang terangan bilang, "bu anaknya jangan dibikin stress, yaa"
Lha, emak gue kesel sama siapa lampiasinnya ke gue😭 dititipin ke orang yang jadi sumber stress😁
#menfess

oke bu
#random

ngga pernah terlintas dalam pikiranku, aku bakalan ngalami patah tulang dan harus pasang pen, ngga boleh jalan selama 2 bulanan dan susah duduk, namanya juga hidup kita gatau kapan kena musibahnya🥹🙏
#bot

orang sukabumi itu cinta sama bumi ya?
😭1
#anon

mau curhat barangkali ada yang mau ngasih saran/pendapat sebisa kalian 🙏

jadi sender cwok dan tiba tiba orang tua sender nge jodohin sender sama seorang janda gitu tapi sender masih belum mikir soal pernikahan apalagi sender juga masih terlalu muda. orang tua sender kyak maksa banget buat cepet2 nikah padahal kan yha nikah gak semudah dan ga segampang itu bjirr😹 . katanya kalau nggak nurutin sender bakalan di usir dari rumah wkwk,,, apa mending keluar dari rumah ini aja yah?

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

Selamat siang maybe-maybe ku

Maybe=sayang
😭3
#anon

ternyata bener ya, beauty privilege itu nyata. kemarin aku berdua temen aku nyoba interview di tempat yang sama (bukan sekali dua kali btw). tapi dia selalu di acc, cuma emang dia nya masi bingung mau masuk yg mana, sampe dia di spam chat sama HRD nya, sama pemiliknya, di tanyain kenapa gamasuk🙁. tapi jujur emang temen aku ni cantik, bareface cakep, makeup apalagi😮‍💨🫰🏻. dan kemarin temen aku udah bantu buat ngomong ke HRD nya, tapi emang mereka baru butuh 1, gtu mulu alasan nya🙁. pdhl sehabis interview kemarin, kata HRD nya bakal di kabarin lewat wa, nyata nya yang di kabarin cuma temen gw... setidaknya jangan buat orang lain berharap ya, cari kerja sekarang juga bukan cuma harus punya skill ya ternyata, harus cakep juga eheheh

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

memang b2 lah kau ni
#random

biar nada bicara nya ga kelihatan marah gimana ya? aku sering dikatain temenku marah jir padahal aku kalo ngomong juga biasa aja, aku pengen ngajak bercanda gitu malah dia nganggepnya marah
#bot

yah ditinggal bokem" sekolahh, gada temen mabarnyaa
#random



bukan apa² di persulit yah adek² konoha, itu namanya mencegah kendraan bodong yah