#random
gais yang affiliate tiktok, misal aku beli sesuatu di kerkun temen aku nah itu nanti temen aku itu langsung dapet kah komisinya, komisinya berapa persen si biasanya
gais yang affiliate tiktok, misal aku beli sesuatu di kerkun temen aku nah itu nanti temen aku itu langsung dapet kah komisinya, komisinya berapa persen si biasanya
#random
gua prnh ada co insecure mulu, dikit" nyuruh gua nyari lain aja awal" gua fine aja mlah ngrasa kasian. tpi full setahun itu aja pembhsannya, kagak ada jalan tu hubungan gua tinggalin. anjir cape sumpah gtw ya kesannya kek gua jht gasih
gua prnh ada co insecure mulu, dikit" nyuruh gua nyari lain aja awal" gua fine aja mlah ngrasa kasian. tpi full setahun itu aja pembhsannya, kagak ada jalan tu hubungan gua tinggalin. anjir cape sumpah gtw ya kesannya kek gua jht gasih
#anon
kalian pernah ga si nyari barang, tapi barang nya ada di tangan kalian sendiri
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian pernah ga si nyari barang, tapi barang nya ada di tangan kalian sendiri
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Nyokap gue kan nawarin mau makan gak? Gue belum jawab tiba tiba ngomong, "yaudah kalo belum mau makan mah"
PERTANYAANNYA APA YANG MAU GUE MAKAN, ANJ. DIA AKA GAMASAK DARI PAGI
Nyokap gue kan nawarin mau makan gak? Gue belum jawab tiba tiba ngomong, "yaudah kalo belum mau makan mah"
PERTANYAANNYA APA YANG MAU GUE MAKAN, ANJ. DIA AKA GAMASAK DARI PAGI
#anon
awal sayang' an lha kok lama' ngehindar, bilang nya ada masalah kerjaan tp on ig mulu, chat dari ku gaada di bales, berujung ngilang wkwk. hati' gayss sm cwo tele, ya walaupun ga semua begitu, hanya mengingatkan kan saja, waspada, soal nya klo udh ke bawa perasaan susah wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
awal sayang' an lha kok lama' ngehindar, bilang nya ada masalah kerjaan tp on ig mulu, chat dari ku gaada di bales, berujung ngilang wkwk. hati' gayss sm cwo tele, ya walaupun ga semua begitu, hanya mengingatkan kan saja, waspada, soal nya klo udh ke bawa perasaan susah wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ada petugas sensus yg datang, terus adk gw yg lagi bolos, panik karena sendirian di rumah, pada nyuruh gw pulang kampus, sama ortu pulang kerja cepetan, mana bisa, baru pulang sore, dia juga kenapa ga diam aja, malah heboh sendiri pke bawa label "adek kan introvert" 😇
ada petugas sensus yg datang, terus adk gw yg lagi bolos, panik karena sendirian di rumah, pada nyuruh gw pulang kampus, sama ortu pulang kerja cepetan, mana bisa, baru pulang sore, dia juga kenapa ga diam aja, malah heboh sendiri pke bawa label "adek kan introvert" 😇
#random
nitip ka
aku mau crita, kan kau kerja nah beberapa hari tuh aku sering ke warung madura terus di minta i wa abis tuh kita chat an, tapi pas denger alasan si cowo aku langsung mikir apa semua cowo liat aku kaya gitu yah, kata si cowo bilang gini "ayo chek in" dia ngajakin terus nah aku iseng nanya apa alasan minta no aku krna mau ngajak ini yah trus dia jawab gini inti nya "aku liat km kya udh prnah di pake" pdhl aku belum pernah sama sekali anjir, kata nya badan aku bagus gtu😓😓😓
nitip ka
aku mau crita, kan kau kerja nah beberapa hari tuh aku sering ke warung madura terus di minta i wa abis tuh kita chat an, tapi pas denger alasan si cowo aku langsung mikir apa semua cowo liat aku kaya gitu yah, kata si cowo bilang gini "ayo chek in" dia ngajakin terus nah aku iseng nanya apa alasan minta no aku krna mau ngajak ini yah trus dia jawab gini inti nya "aku liat km kya udh prnah di pake" pdhl aku belum pernah sama sekali anjir, kata nya badan aku bagus gtu😓😓😓
#random
Dokter terang terangan bilang, "bu anaknya jangan dibikin stress, yaa"
Lha, emak gue kesel sama siapa lampiasinnya ke gue😭 dititipin ke orang yang jadi sumber stress😁
Dokter terang terangan bilang, "bu anaknya jangan dibikin stress, yaa"
Lha, emak gue kesel sama siapa lampiasinnya ke gue😭 dititipin ke orang yang jadi sumber stress😁