#bot
4 tahun lagi nikah target nikah 26 sekarang usia 22 tahun blom punya kerjaan tetap,cuma part time, blom punya tabungan tapi niat beli rmh buat ortu dan rmh sama suami dan anak, blom ada tabungan nikah, blom ada tabungan lahiran, blom ada tabungan kehidupan masa depan anak,klo suami minta punya anak 4 π tambahan lagi tabungan lahiran dan semua kebutuhan anak, kiraΒ² klo udah berkeluarga kudu ada tabungan brpa miliar njir, gw mau siapin semuaanyaa biar gk kayak asal nikah tapi GK siap finansial huhuhu apa yg harus gw lakuin target 4 tahun lagi ngapain πππ pen keluar negri rasanya gk mau balik lagi hua
4 tahun lagi nikah target nikah 26 sekarang usia 22 tahun blom punya kerjaan tetap,cuma part time, blom punya tabungan tapi niat beli rmh buat ortu dan rmh sama suami dan anak, blom ada tabungan nikah, blom ada tabungan lahiran, blom ada tabungan kehidupan masa depan anak,klo suami minta punya anak 4 π tambahan lagi tabungan lahiran dan semua kebutuhan anak, kiraΒ² klo udah berkeluarga kudu ada tabungan brpa miliar njir, gw mau siapin semuaanyaa biar gk kayak asal nikah tapi GK siap finansial huhuhu apa yg harus gw lakuin target 4 tahun lagi ngapain πππ pen keluar negri rasanya gk mau balik lagi hua
#random
jujur aku tu gapapa si sekelompok sm introvert, ga masalah mw dia introvert asalkan mau bekerja sama pas kelompokan.
lah inii jirr, aku sekelompok ber 3 mreka gamau presentasi.
dari awal sampe akhir presentasi dan tanya jawab pun aku doang jirr yg ngomong
"kmu aja lah, kita gabisa"
aku pengen nya tu klo kerja kelompok, ngerjain barengΒ² dan presentasi juga barengΒ²π
lah klo begini mnding tugas mandiri anjirrπΏ
jujur aku tu gapapa si sekelompok sm introvert, ga masalah mw dia introvert asalkan mau bekerja sama pas kelompokan.
lah inii jirr, aku sekelompok ber 3 mreka gamau presentasi.
dari awal sampe akhir presentasi dan tanya jawab pun aku doang jirr yg ngomong
"kmu aja lah, kita gabisa"
aku pengen nya tu klo kerja kelompok, ngerjain barengΒ² dan presentasi juga barengΒ²π
lah klo begini mnding tugas mandiri anjirrπΏ
#anon
Harii inii akuu ultahh, mw donk di ucapinn wargaa mf sinii hehe ultah ke 22
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Harii inii akuu ultahh, mw donk di ucapinn wargaa mf sinii hehe ultah ke 22
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
hai kalian, apa kabar maba semester 1 katanya udah di kasih tugas banyak ya kasian amat kalian
hai kalian, apa kabar maba semester 1 katanya udah di kasih tugas banyak ya kasian amat kalian
#random
gais yang affiliate tiktok, misal aku beli sesuatu di kerkun temen aku nah itu nanti temen aku itu langsung dapet kah komisinya, komisinya berapa persen si biasanya
gais yang affiliate tiktok, misal aku beli sesuatu di kerkun temen aku nah itu nanti temen aku itu langsung dapet kah komisinya, komisinya berapa persen si biasanya
#random
gua prnh ada co insecure mulu, dikit" nyuruh gua nyari lain aja awal" gua fine aja mlah ngrasa kasian. tpi full setahun itu aja pembhsannya, kagak ada jalan tu hubungan gua tinggalin. anjir cape sumpah gtw ya kesannya kek gua jht gasih
gua prnh ada co insecure mulu, dikit" nyuruh gua nyari lain aja awal" gua fine aja mlah ngrasa kasian. tpi full setahun itu aja pembhsannya, kagak ada jalan tu hubungan gua tinggalin. anjir cape sumpah gtw ya kesannya kek gua jht gasih
#anon
kalian pernah ga si nyari barang, tapi barang nya ada di tangan kalian sendiri
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian pernah ga si nyari barang, tapi barang nya ada di tangan kalian sendiri
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia