#anon
aku kan sring lacak penipu lacak wajah penipu skrng, harus social engineering lah pokoknya, cuma bot yg aku buat sama yg satunya beda, aku mau kasih yg satunya sama aja kek punya aku, cuma dia lebih free dan gratis, kalau mau aku kasih bot nya di anon
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku kan sring lacak penipu lacak wajah penipu skrng, harus social engineering lah pokoknya, cuma bot yg aku buat sama yg satunya beda, aku mau kasih yg satunya sama aja kek punya aku, cuma dia lebih free dan gratis, kalau mau aku kasih bot nya di anon
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2
#anon
mnurut gw, kita ga bisa menganalogikan perempuan sm kayak permen (yg hrs dibungkus supaya ga disemutin). mnurut u gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mnurut gw, kita ga bisa menganalogikan perempuan sm kayak permen (yg hrs dibungkus supaya ga disemutin). mnurut u gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘5
π€‘1
#anon
.Kali_Linux_Robot, nah yg ini, yg tadi bukan itu yg keduanya, nanti tinggal kalian salin aja linknya khusus kamera sama lokasi, kasihkan aja ke penipu, langsung dpt IP nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
.Kali_Linux_Robot, nah yg ini, yg tadi bukan itu yg keduanya, nanti tinggal kalian salin aja linknya khusus kamera sama lokasi, kasihkan aja ke penipu, langsung dpt IP nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
gasuka life after breakup woiii, kadang nangis kadang bengong, ga doyan makan, huft tau gitu ga pernah mulai dari dulu, udah bener jomblo aja malah dia dateng syalan, mana kayak orang bener lagi awal awalπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gasuka life after breakup woiii, kadang nangis kadang bengong, ga doyan makan, huft tau gitu ga pernah mulai dari dulu, udah bener jomblo aja malah dia dateng syalan, mana kayak orang bener lagi awal awalπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
nah begini hasilnya, btw aku tutup kamera nya, tapi ini akurat dah 100%, kalian bisa coba aja, tapi gunakan dengan bijak jgn sampe salah gunakan ya, dosa tanggung sendiri
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
nah begini hasilnya, btw aku tutup kamera nya, tapi ini akurat dah 100%, kalian bisa coba aja, tapi gunakan dengan bijak jgn sampe salah gunakan ya, dosa tanggung sendiri
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π€‘1
π1
#bot
4 tahun lagi nikah target nikah 26 sekarang usia 22 tahun blom punya kerjaan tetap,cuma part time, blom punya tabungan tapi niat beli rmh buat ortu dan rmh sama suami dan anak, blom ada tabungan nikah, blom ada tabungan lahiran, blom ada tabungan kehidupan masa depan anak,klo suami minta punya anak 4 π tambahan lagi tabungan lahiran dan semua kebutuhan anak, kiraΒ² klo udah berkeluarga kudu ada tabungan brpa miliar njir, gw mau siapin semuaanyaa biar gk kayak asal nikah tapi GK siap finansial huhuhu apa yg harus gw lakuin target 4 tahun lagi ngapain πππ pen keluar negri rasanya gk mau balik lagi hua
4 tahun lagi nikah target nikah 26 sekarang usia 22 tahun blom punya kerjaan tetap,cuma part time, blom punya tabungan tapi niat beli rmh buat ortu dan rmh sama suami dan anak, blom ada tabungan nikah, blom ada tabungan lahiran, blom ada tabungan kehidupan masa depan anak,klo suami minta punya anak 4 π tambahan lagi tabungan lahiran dan semua kebutuhan anak, kiraΒ² klo udah berkeluarga kudu ada tabungan brpa miliar njir, gw mau siapin semuaanyaa biar gk kayak asal nikah tapi GK siap finansial huhuhu apa yg harus gw lakuin target 4 tahun lagi ngapain πππ pen keluar negri rasanya gk mau balik lagi hua
#random
jujur aku tu gapapa si sekelompok sm introvert, ga masalah mw dia introvert asalkan mau bekerja sama pas kelompokan.
lah inii jirr, aku sekelompok ber 3 mreka gamau presentasi.
dari awal sampe akhir presentasi dan tanya jawab pun aku doang jirr yg ngomong
"kmu aja lah, kita gabisa"
aku pengen nya tu klo kerja kelompok, ngerjain barengΒ² dan presentasi juga barengΒ²π
lah klo begini mnding tugas mandiri anjirrπΏ
jujur aku tu gapapa si sekelompok sm introvert, ga masalah mw dia introvert asalkan mau bekerja sama pas kelompokan.
lah inii jirr, aku sekelompok ber 3 mreka gamau presentasi.
dari awal sampe akhir presentasi dan tanya jawab pun aku doang jirr yg ngomong
"kmu aja lah, kita gabisa"
aku pengen nya tu klo kerja kelompok, ngerjain barengΒ² dan presentasi juga barengΒ²π
lah klo begini mnding tugas mandiri anjirrπΏ