#random
gua suka keju kalo keju nya ada dimakanan manis, kalo keju dimakanan asin kaya aneh dah bikin enek
gua suka keju kalo keju nya ada dimakanan manis, kalo keju dimakanan asin kaya aneh dah bikin enek
#menfess
udah bosen 2 minggu main tele, apa deak aja yahh, tp ini udah ke 250Γ gue deakπ₯π₯π₯
udah bosen 2 minggu main tele, apa deak aja yahh, tp ini udah ke 250Γ gue deakπ₯π₯π₯
π5
π5πΏ2
#random
temen gw ditolak cwe, krna cwe nya ga cukup 1 cwe (iya, dia bel ok) demn,temen gw cwo baik-baik ini, malah mba nya yg jahannam
temen gw ditolak cwe, krna cwe nya ga cukup 1 cwe (iya, dia bel ok) demn,temen gw cwo baik-baik ini, malah mba nya yg jahannam
π5
#random
ada kucing di kos.trs pas aku mkn dia datang, yauda aku kasi lah makan first time. jadi datang mulu anjay, tdi aku masak sarden di kamar dia langsung ngeongΒ². ku kasi sikit lah. trs dah pergi, malah bawa anaknya sebijikππ
ada kucing di kos.trs pas aku mkn dia datang, yauda aku kasi lah makan first time. jadi datang mulu anjay, tdi aku masak sarden di kamar dia langsung ngeongΒ². ku kasi sikit lah. trs dah pergi, malah bawa anaknya sebijikππ
#anon
kepo bgt sm tiktok nya jaspren gw njir malah tiktoknya privat pula. Apa gw fllw pake akun tiktok fake aja kali yeππ
komen donggggg polow aje apa gausahπ₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kepo bgt sm tiktok nya jaspren gw njir malah tiktoknya privat pula. Apa gw fllw pake akun tiktok fake aja kali yeππ
komen donggggg polow aje apa gausahπ₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia