#random
Museum date seru keknya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
__
Gue pernah diajak first date ke museum pki abis itu makan sop ayam di depannya
Museum date seru keknya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
__
Gue pernah diajak first date ke museum pki abis itu makan sop ayam di depannya
😭2
#random
Beli buku di online ORI ga ya? klo ke Gramedia langsung, pasti harganya lumayan berbeda hihi😭
Beli buku di online ORI ga ya? klo ke Gramedia langsung, pasti harganya lumayan berbeda hihi😭
🤡1
#random
gua suka keju kalo keju nya ada dimakanan manis, kalo keju dimakanan asin kaya aneh dah bikin enek
gua suka keju kalo keju nya ada dimakanan manis, kalo keju dimakanan asin kaya aneh dah bikin enek
😭5
😭5🗿2