😭2
#random
Guys gue tgl 21 mau ospek, dan gue pulang ospek mau ke tempat kerja mantan gue yg di idm buat terakhir kali nya aku tengok dia&mau ngasi tau kalo aku di kuliahin, mending iya apa ga guys??
Guys gue tgl 21 mau ospek, dan gue pulang ospek mau ke tempat kerja mantan gue yg di idm buat terakhir kali nya aku tengok dia&mau ngasi tau kalo aku di kuliahin, mending iya apa ga guys??
❤1
#random
Titip ya orang baek
Najis banget kenalan sama cowo tele awalnya bilang kerja di bumn tapi boong bjir dia pengangguran masa jam segini maksa buat call
Titip ya orang baek
Najis banget kenalan sama cowo tele awalnya bilang kerja di bumn tapi boong bjir dia pengangguran masa jam segini maksa buat call
#random
Malu banget anjir punya nyokap yang mulutnya tuh asbun dan masih membenarkan omongannya
Gue kan lagi bahas om gue yang jahat ya, terus nyokap gue bilang "ah paling juga kalo maksain diri setaun juga mati"
Maksud gue tuh gimana ya, benci boleh, tapi ya jangan asal ucap gitu
Dan gue tegur terus gamau salah, nyari pembelaan
Malu banget anjir punya nyokap yang mulutnya tuh asbun dan masih membenarkan omongannya
Gue kan lagi bahas om gue yang jahat ya, terus nyokap gue bilang "ah paling juga kalo maksain diri setaun juga mati"
Maksud gue tuh gimana ya, benci boleh, tapi ya jangan asal ucap gitu
Dan gue tegur terus gamau salah, nyari pembelaan
#anon
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seolah iklan susu bebelac "you are my everything"
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seolah iklan susu bebelac "you are my everything"
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
kalo ngeliat anjg laut, selalu kebayang film tn.tusk. kaya gapernah ilang bayangan alur film nya dari otak gua, padahal nonton itu udah lama banget
kalo ngeliat anjg laut, selalu kebayang film tn.tusk. kaya gapernah ilang bayangan alur film nya dari otak gua, padahal nonton itu udah lama banget
#random
Museum date seru keknya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
__
Gue pernah diajak first date ke museum pki abis itu makan sop ayam di depannya
Museum date seru keknya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
__
Gue pernah diajak first date ke museum pki abis itu makan sop ayam di depannya
😭2
#random
Beli buku di online ORI ga ya? klo ke Gramedia langsung, pasti harganya lumayan berbeda hihi😭
Beli buku di online ORI ga ya? klo ke Gramedia langsung, pasti harganya lumayan berbeda hihi😭
🤡1