#anon
Aku paling ga bisa kalau ada orang yg ngomongnya nyaring" kayak mau teriak gitu , barusan tdi mau ambil bansos beras di balai desa , pelayanan si ibu nya itu kayak gimana gitu yahh , agak jengkel karna cara ngomong nya tuh keras suara nya
Entah emang karena bawaan dari kampung nya atau emng dia ga suka sama kami
Kan ada yah yg biasa kayak logat" orng Batak kalau ngomong suara nya agak keras , mungkin kali yah si ibu kayak gitu juga
===
âī¸ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Aku paling ga bisa kalau ada orang yg ngomongnya nyaring" kayak mau teriak gitu , barusan tdi mau ambil bansos beras di balai desa , pelayanan si ibu nya itu kayak gimana gitu yahh , agak jengkel karna cara ngomong nya tuh keras suara nya
Entah emang karena bawaan dari kampung nya atau emng dia ga suka sama kami
Kan ada yah yg biasa kayak logat" orng Batak kalau ngomong suara nya agak keras , mungkin kali yah si ibu kayak gitu juga
===
âī¸ Kirimin Aku Pesan Rahasia
đ¤Ą1
đ¤Ą1
#bot
satanic beneran ada kah? jujur gua gak percaya, gua mikir orang orang yang bikin kek gitu cuman untuk keren kerenan doang
satanic beneran ada kah? jujur gua gak percaya, gua mikir orang orang yang bikin kek gitu cuman untuk keren kerenan doang
â¤2đ¤Ą1
#menfess
kan tadi ku habis konsul di halodoc. di kasih resep nya juga gitu kan. kalo beli obat nya ke apotek langsung bisa kan yaa?. ngga beli di aplikasi halodoc nya gitu
kan tadi ku habis konsul di halodoc. di kasih resep nya juga gitu kan. kalo beli obat nya ke apotek langsung bisa kan yaa?. ngga beli di aplikasi halodoc nya gitu
#menfess
jujur gua juga gak percaya ama satanic, soalnya gak ada proof yang kuat, yang gua denger cuman omongan orang doang yang gak bisa dibuktikan kenyataannya? apa gara gara mereka kebanyakan nonton film horor ya?
jujur gua juga gak percaya ama satanic, soalnya gak ada proof yang kuat, yang gua denger cuman omongan orang doang yang gak bisa dibuktikan kenyataannya? apa gara gara mereka kebanyakan nonton film horor ya?
#bot
tiba' dapet dm yang katanya orang di "4 tahun lalu" spesial di hidup gua, sedangkan gua aja ga inget samsek 4 tahun lalu gua itu sama siapa, yang gua ingat intinya rata' mereka yang ghosting gua
tiba' dapet dm yang katanya orang di "4 tahun lalu" spesial di hidup gua, sedangkan gua aja ga inget samsek 4 tahun lalu gua itu sama siapa, yang gua ingat intinya rata' mereka yang ghosting gua
#bot
pernah nyimpen orang dengan cara di gambar + sambil dengerin musik yang bikin dia iconic di lagu itu "keepyousafe - Yahya", 5 bulan jalan, alhasil putus, jadi tiap denger lagu itu bawaannya nyesek, kalian jangan gitu ya man temanđĨ°
pernah nyimpen orang dengan cara di gambar + sambil dengerin musik yang bikin dia iconic di lagu itu "keepyousafe - Yahya", 5 bulan jalan, alhasil putus, jadi tiap denger lagu itu bawaannya nyesek, kalian jangan gitu ya man temanđĨ°
đ¤Ą2
#random
guys aku mau mulai baca buku, rekomend dong buku apa ya?
aku pengen baca buku ' laut bercerita ' tapi menurut kalian terlalu berat ga si buat aku yg baru mau mulai?
guys aku mau mulai baca buku, rekomend dong buku apa ya?
aku pengen baca buku ' laut bercerita ' tapi menurut kalian terlalu berat ga si buat aku yg baru mau mulai?
đ¤Ą1
#random
Cuuu, saran dong
Menurut kalian mending laptop gue ASUS VivoBook Go 14 Ryzen 3 7320U 8/256, atau dituker ThinkPad touchscreen i5 gen 7 8/256 harga 4,6 jt? Thinkpad nya sc
Cuuu, saran dong
Menurut kalian mending laptop gue ASUS VivoBook Go 14 Ryzen 3 7320U 8/256, atau dituker ThinkPad touchscreen i5 gen 7 8/256 harga 4,6 jt? Thinkpad nya sc
đ¤Ą1
#random
knp cwo yg gw temuin cerita masalalunya sama di selingkuhin, trs trauma ceunah katanyaađ tapi datting appsnya banyak faklah
knp cwo yg gw temuin cerita masalalunya sama di selingkuhin, trs trauma ceunah katanyaađ tapi datting appsnya banyak faklah
đ¤Ą1