#random
fyp gw isinya warga malay yg ikutan muak sama pemerintah indo, bayangin mereka bkn bagian indo tapi kena dampak jgaππ
fyp gw isinya warga malay yg ikutan muak sama pemerintah indo, bayangin mereka bkn bagian indo tapi kena dampak jgaππ
π1
#bot
bang terima kasih sudah menyajikan kualitas video terbaik 4K 60 fps dan audio terbaik
- kata ilham
bang terima kasih sudah menyajikan kualitas video terbaik 4K 60 fps dan audio terbaik
- kata ilham
π2
#anon
inpo loker dong lulusan SMA/sederajat include mess area Jateng, diyππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
inpo loker dong lulusan SMA/sederajat include mess area Jateng, diyππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Aku paling ga bisa kalau ada orang yg ngomongnya nyaring" kayak mau teriak gitu , barusan tdi mau ambil bansos beras di balai desa , pelayanan si ibu nya itu kayak gimana gitu yahh , agak jengkel karna cara ngomong nya tuh keras suara nya
Entah emang karena bawaan dari kampung nya atau emng dia ga suka sama kami
Kan ada yah yg biasa kayak logat" orng Batak kalau ngomong suara nya agak keras , mungkin kali yah si ibu kayak gitu juga
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Aku paling ga bisa kalau ada orang yg ngomongnya nyaring" kayak mau teriak gitu , barusan tdi mau ambil bansos beras di balai desa , pelayanan si ibu nya itu kayak gimana gitu yahh , agak jengkel karna cara ngomong nya tuh keras suara nya
Entah emang karena bawaan dari kampung nya atau emng dia ga suka sama kami
Kan ada yah yg biasa kayak logat" orng Batak kalau ngomong suara nya agak keras , mungkin kali yah si ibu kayak gitu juga
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π€‘1
#bot
satanic beneran ada kah? jujur gua gak percaya, gua mikir orang orang yang bikin kek gitu cuman untuk keren kerenan doang
satanic beneran ada kah? jujur gua gak percaya, gua mikir orang orang yang bikin kek gitu cuman untuk keren kerenan doang
β€2π€‘1
#menfess
kan tadi ku habis konsul di halodoc. di kasih resep nya juga gitu kan. kalo beli obat nya ke apotek langsung bisa kan yaa?. ngga beli di aplikasi halodoc nya gitu
kan tadi ku habis konsul di halodoc. di kasih resep nya juga gitu kan. kalo beli obat nya ke apotek langsung bisa kan yaa?. ngga beli di aplikasi halodoc nya gitu
#menfess
jujur gua juga gak percaya ama satanic, soalnya gak ada proof yang kuat, yang gua denger cuman omongan orang doang yang gak bisa dibuktikan kenyataannya? apa gara gara mereka kebanyakan nonton film horor ya?
jujur gua juga gak percaya ama satanic, soalnya gak ada proof yang kuat, yang gua denger cuman omongan orang doang yang gak bisa dibuktikan kenyataannya? apa gara gara mereka kebanyakan nonton film horor ya?