#random
akhirnya aku selesai dari cowo mokondo dan pemarah setelah sekian lama aku membiarkan dia seperti itu , yeay banget selesai masih keinget disuruh pinjol dan marah hal sepele
akhirnya aku selesai dari cowo mokondo dan pemarah setelah sekian lama aku membiarkan dia seperti itu , yeay banget selesai masih keinget disuruh pinjol dan marah hal sepele
#bot
cara hilangin sakit maag biar benerΒ² hilang gimana sihh, muak banget. pdhal biasanya makn sambal b aja, kmrin abis mkn buatan sndiri bangunΒ² kena maagππ
cara hilangin sakit maag biar benerΒ² hilang gimana sihh, muak banget. pdhal biasanya makn sambal b aja, kmrin abis mkn buatan sndiri bangunΒ² kena maagππ
#random
face id gua kg guna soalnya bisa di buka SM 2 kaka guaaa plis gsukakkkkk
===
coba setting ulang sampai beneran ke lock, gw dlu pernah setengah jalan, pas reset aman aja dia mau di oper oper ke orang ga bisa
face id gua kg guna soalnya bisa di buka SM 2 kaka guaaa plis gsukakkkkk
===
coba setting ulang sampai beneran ke lock, gw dlu pernah setengah jalan, pas reset aman aja dia mau di oper oper ke orang ga bisa
#random
aman aja, kan pas lock face id dia kan ada section pakai masker sama pakai kacamata nya, jadi masih bisa terbuka, tapi mungkin tergantung ip brp jg
aman aja, kan pas lock face id dia kan ada section pakai masker sama pakai kacamata nya, jadi masih bisa terbuka, tapi mungkin tergantung ip brp jg
#anon
guys minta doanya, sekarang ibuku lagi di RS, semoga cepat sembuh π₯Ή....
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys minta doanya, sekarang ibuku lagi di RS, semoga cepat sembuh π₯Ή....
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π€‘1
#random
baca berita indo bikin stress anjir, kasih tau gw berita indo yg positive buat refresh mental dan otak
baca berita indo bikin stress anjir, kasih tau gw berita indo yg positive buat refresh mental dan otak
#anon
tadi malem gua berantem sama cowo gua, dia ga nyambung diajak ngobrol, gua nya kesel banget karna juga lagi pms jadi moodnya ga stabil, trs gua bilang kita break aja dulu, nahh tadi pagi gua chat mett pagi sama kasi pap, dia nya bales "iyaa udah dimaafin" padahal gua kga minta maaf
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
tadi malem gua berantem sama cowo gua, dia ga nyambung diajak ngobrol, gua nya kesel banget karna juga lagi pms jadi moodnya ga stabil, trs gua bilang kita break aja dulu, nahh tadi pagi gua chat mett pagi sama kasi pap, dia nya bales "iyaa udah dimaafin" padahal gua kga minta maaf
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1