#random
Eh, status Mak gua πππ
"Banyak yg terlihat cuek tapi cintanya dalem, banyak yg terlihat cinta tapi cintanya dimana mana"
Btw bokap gua cuek mampussπ. Tapi kalo dah emergency, nyawa pun beliau korbankanπ«Άπ»π
Eh, status Mak gua πππ
"Banyak yg terlihat cuek tapi cintanya dalem, banyak yg terlihat cinta tapi cintanya dimana mana"
Btw bokap gua cuek mampussπ. Tapi kalo dah emergency, nyawa pun beliau korbankanπ«Άπ»π
#bot
Duuh kenapa ini gw pusing bgt ya allahh, semoga kuat sampe nanti ibuk pulang kerja, soalnya jaga toko
Duuh kenapa ini gw pusing bgt ya allahh, semoga kuat sampe nanti ibuk pulang kerja, soalnya jaga toko
#random
akhirnya aku selesai dari cowo mokondo dan pemarah setelah sekian lama aku membiarkan dia seperti itu , yeay banget selesai masih keinget disuruh pinjol dan marah hal sepele
akhirnya aku selesai dari cowo mokondo dan pemarah setelah sekian lama aku membiarkan dia seperti itu , yeay banget selesai masih keinget disuruh pinjol dan marah hal sepele
#bot
cara hilangin sakit maag biar benerΒ² hilang gimana sihh, muak banget. pdhal biasanya makn sambal b aja, kmrin abis mkn buatan sndiri bangunΒ² kena maagππ
cara hilangin sakit maag biar benerΒ² hilang gimana sihh, muak banget. pdhal biasanya makn sambal b aja, kmrin abis mkn buatan sndiri bangunΒ² kena maagππ
#random
face id gua kg guna soalnya bisa di buka SM 2 kaka guaaa plis gsukakkkkk
===
coba setting ulang sampai beneran ke lock, gw dlu pernah setengah jalan, pas reset aman aja dia mau di oper oper ke orang ga bisa
face id gua kg guna soalnya bisa di buka SM 2 kaka guaaa plis gsukakkkkk
===
coba setting ulang sampai beneran ke lock, gw dlu pernah setengah jalan, pas reset aman aja dia mau di oper oper ke orang ga bisa
#random
aman aja, kan pas lock face id dia kan ada section pakai masker sama pakai kacamata nya, jadi masih bisa terbuka, tapi mungkin tergantung ip brp jg
aman aja, kan pas lock face id dia kan ada section pakai masker sama pakai kacamata nya, jadi masih bisa terbuka, tapi mungkin tergantung ip brp jg