#anon
di sini ada anak dkv/desain grafis kah?
mau tanya, karakter visual desain itu apa? kalau ada desain trus disuruh jelasin karakter visualnya, cara jelasinnya gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
di sini ada anak dkv/desain grafis kah?
mau tanya, karakter visual desain itu apa? kalau ada desain trus disuruh jelasin karakter visualnya, cara jelasinnya gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
lagi seru bahasΒ² isu politik sama cwo ini, trs dia bilang "iya anjir gue sbnrnya dari dlu gasuka sama prabowo, gw milih dia kmrn karna ada gibrannya doang co" langsung dalem hati gue damnnn lahhh kirain pinter njir nih orngπππ
lagi seru bahasΒ² isu politik sama cwo ini, trs dia bilang "iya anjir gue sbnrnya dari dlu gasuka sama prabowo, gw milih dia kmrn karna ada gibrannya doang co" langsung dalem hati gue damnnn lahhh kirain pinter njir nih orngπππ
#random
masih ngakak sama kejadian semalemπ aku bilang ke cwoku setengah aja satenya karna menurut aku setengah pasti banyak ternyata lontong nya cuma 2 bijiπ cwo ku ketawa " aja njir
masih ngakak sama kejadian semalemπ aku bilang ke cwoku setengah aja satenya karna menurut aku setengah pasti banyak ternyata lontong nya cuma 2 bijiπ cwo ku ketawa " aja njir
β€1
#anon
plisss gaissss kasih gue semangat untuk hari ini, kasih semangat se plenger mungkinπππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
plisss gaissss kasih gue semangat untuk hari ini, kasih semangat se plenger mungkinπππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Fajar tak pernah berjanji bahwa malam akan terlupa.
Ia hanya datang membawa cahaya, menyibak luka yang kusimpan diam-diam..
Hingga malam menumpahkan napas terakhirnya di ujung cakrawala, sekarat dalam warna jingga, sebelum benar-benar dikuburkan
oleh matahari.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Fajar tak pernah berjanji bahwa malam akan terlupa.
Ia hanya datang membawa cahaya, menyibak luka yang kusimpan diam-diam..
Hingga malam menumpahkan napas terakhirnya di ujung cakrawala, sekarat dalam warna jingga, sebelum benar-benar dikuburkan
oleh matahari.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
malem nya gue minta maaf karena gagal teruss dann ngerasa bersalah karena gagal teruss, bangun pagi liat chat inii dada gue sesak jir padahal abang gue ngasih semangatπ₯Ή
malem nya gue minta maaf karena gagal teruss dann ngerasa bersalah karena gagal teruss, bangun pagi liat chat inii dada gue sesak jir padahal abang gue ngasih semangatπ₯Ή
π€‘1
#bot
in this economy mulai perhitungan sama pengeluaran kecuali buat kuliah dan lain nya. ga akan mau keluar duit buat jajan atau jalan, tiap di ajak tmn pasti blg nya ga punya duit walau asli nya pegang duit 2 juta
in this economy mulai perhitungan sama pengeluaran kecuali buat kuliah dan lain nya. ga akan mau keluar duit buat jajan atau jalan, tiap di ajak tmn pasti blg nya ga punya duit walau asli nya pegang duit 2 juta
π€‘1
#random
baru seminggu kuliah padahal sakit perut karna eek tapi izin sakit ππ gatau kenapa bisa semalas ini nyesel ih
baru seminggu kuliah padahal sakit perut karna eek tapi izin sakit ππ gatau kenapa bisa semalas ini nyesel ih
#random
Eh, status Mak gua πππ
"Banyak yg terlihat cuek tapi cintanya dalem, banyak yg terlihat cinta tapi cintanya dimana mana"
Btw bokap gua cuek mampussπ. Tapi kalo dah emergency, nyawa pun beliau korbankanπ«Άπ»π
Eh, status Mak gua πππ
"Banyak yg terlihat cuek tapi cintanya dalem, banyak yg terlihat cinta tapi cintanya dimana mana"
Btw bokap gua cuek mampussπ. Tapi kalo dah emergency, nyawa pun beliau korbankanπ«Άπ»π
#bot
Duuh kenapa ini gw pusing bgt ya allahh, semoga kuat sampe nanti ibuk pulang kerja, soalnya jaga toko
Duuh kenapa ini gw pusing bgt ya allahh, semoga kuat sampe nanti ibuk pulang kerja, soalnya jaga toko
#random
akhirnya aku selesai dari cowo mokondo dan pemarah setelah sekian lama aku membiarkan dia seperti itu , yeay banget selesai masih keinget disuruh pinjol dan marah hal sepele
akhirnya aku selesai dari cowo mokondo dan pemarah setelah sekian lama aku membiarkan dia seperti itu , yeay banget selesai masih keinget disuruh pinjol dan marah hal sepele