#bot
kesian banget kelas 10 sekarang, baru beberapa bulan masuk smk, malah di suruh latihan pbb setiap minggu nyaππ
kesian banget kelas 10 sekarang, baru beberapa bulan masuk smk, malah di suruh latihan pbb setiap minggu nyaππ
π€‘1
#bot
cara pelihara harimau itu ngurus nya pakai sertifikat atau gmna, kuras dompet ku, daripada uang nya di korup lagi
cara pelihara harimau itu ngurus nya pakai sertifikat atau gmna, kuras dompet ku, daripada uang nya di korup lagi
#random
day 4 magang hasil rekap ga sesuai, udah curiga pas dateng pagi ko ga ada data di atas meja, pas buka buku cilukba ternyata udah diganti hasil harapan kemarin πππ» ak lagi mikir ntar kalo ditnya gimana ya, kek beda versi gitu loh
day 4 magang hasil rekap ga sesuai, udah curiga pas dateng pagi ko ga ada data di atas meja, pas buka buku cilukba ternyata udah diganti hasil harapan kemarin πππ» ak lagi mikir ntar kalo ditnya gimana ya, kek beda versi gitu loh
π€‘1
#random
hidup seprincess ini apa g diusir sama mertua, bangun tidur main hp, semua udah rapi, dimasakin mama papa, disuruh sarapan
hidup seprincess ini apa g diusir sama mertua, bangun tidur main hp, semua udah rapi, dimasakin mama papa, disuruh sarapan
π€‘3
#anon
Gua ada pertanyaan random, kenapa orang sering ngomong gini "kalo ga solat, nanti Allah marah, nanti masuk neraka"
Gimana caranya mencintai Allah bukan karna "takut masuk neraka" tapi tulus gitu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gua ada pertanyaan random, kenapa orang sering ngomong gini "kalo ga solat, nanti Allah marah, nanti masuk neraka"
Gimana caranya mencintai Allah bukan karna "takut masuk neraka" tapi tulus gitu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
kenapa tiap denger bait lagu "you're still the one i run to" itu tuh rasanya sulit dideskripsikan. kaya, sedih, seneng, merenung, semua jadi satu
kenapa tiap denger bait lagu "you're still the one i run to" itu tuh rasanya sulit dideskripsikan. kaya, sedih, seneng, merenung, semua jadi satu
π€‘1
#random
gue tuh kan udh termasuk disabilitas karna penglihatan gw low vision, tapi garaΒ² ini gw dapet akses prioritas, kaya dapet beasiswa, dapet pelatihan sebanyak itu, dapet relasi garaΒ² penyakit ini, walaupun sedih karna ga normal tapi ada benefitnya jga yaa, semua ada plus minusnya
gue tuh kan udh termasuk disabilitas karna penglihatan gw low vision, tapi garaΒ² ini gw dapet akses prioritas, kaya dapet beasiswa, dapet pelatihan sebanyak itu, dapet relasi garaΒ² penyakit ini, walaupun sedih karna ga normal tapi ada benefitnya jga yaa, semua ada plus minusnya
#anon
di sini ada anak dkv/desain grafis kah?
mau tanya, karakter visual desain itu apa? kalau ada desain trus disuruh jelasin karakter visualnya, cara jelasinnya gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
di sini ada anak dkv/desain grafis kah?
mau tanya, karakter visual desain itu apa? kalau ada desain trus disuruh jelasin karakter visualnya, cara jelasinnya gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
lagi seru bahasΒ² isu politik sama cwo ini, trs dia bilang "iya anjir gue sbnrnya dari dlu gasuka sama prabowo, gw milih dia kmrn karna ada gibrannya doang co" langsung dalem hati gue damnnn lahhh kirain pinter njir nih orngπππ
lagi seru bahasΒ² isu politik sama cwo ini, trs dia bilang "iya anjir gue sbnrnya dari dlu gasuka sama prabowo, gw milih dia kmrn karna ada gibrannya doang co" langsung dalem hati gue damnnn lahhh kirain pinter njir nih orngπππ
#random
masih ngakak sama kejadian semalemπ aku bilang ke cwoku setengah aja satenya karna menurut aku setengah pasti banyak ternyata lontong nya cuma 2 bijiπ cwo ku ketawa " aja njir
masih ngakak sama kejadian semalemπ aku bilang ke cwoku setengah aja satenya karna menurut aku setengah pasti banyak ternyata lontong nya cuma 2 bijiπ cwo ku ketawa " aja njir
β€1
#anon
plisss gaissss kasih gue semangat untuk hari ini, kasih semangat se plenger mungkinπππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
plisss gaissss kasih gue semangat untuk hari ini, kasih semangat se plenger mungkinπππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia