#anon
dalam sepinya malam, gelapnya ruang ada setitik ketenangan dari hiruk pikuknya isi dari bumi di siang hari. dalam setitik tenang itu pula aku selalu memikirkan mu, lantas tenang dari mana lagi yang aku dapat agar tidak memikirkan mu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dalam sepinya malam, gelapnya ruang ada setitik ketenangan dari hiruk pikuknya isi dari bumi di siang hari. dalam setitik tenang itu pula aku selalu memikirkan mu, lantas tenang dari mana lagi yang aku dapat agar tidak memikirkan mu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
MUTUAL IG SKUYYY‼️🌷, yg anti unfoll tpi, ga di follow 2 jamm auto batal(iniii ada keringanann), klo unfol awas saja lu😡
AYOKKK AADA YG MAU?!!
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
MUTUAL IG SKUYYY‼️🌷, yg anti unfoll tpi, ga di follow 2 jamm auto batal(iniii ada keringanann), klo unfol awas saja lu😡
AYOKKK AADA YG MAU?!!
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sedih ku bukan karena aku melepasmu. sedih ku karena engkau tetap melakukan hubungan yang sama dengan orang lain.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sedih ku bukan karena aku melepasmu. sedih ku karena engkau tetap melakukan hubungan yang sama dengan orang lain.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Ges soryy ini aga gimanna tapii
Ada juga ga ya yang kaya aku?, aku tu di area mis v tu suka ada jerawat, sering malah kaya jerawat muka aja iss, muncul benjolan, sakit(meradang) terus nanti suka pecah ada nanah nya. Sebenrnnya engga sering tapi kebannyakan tu kalo abis cukur bulu jem ga lama dari itu muncul deh jerawat. ENTAH YA AKU PIKIRNYA ITU JERAWAT HEHE.
Apa karna aku bisa dibilang jorok ya? Engga rutin ganti CD gitu gitu? Atau karna pisau cukur juga ngaruh? Aku pake cukur jenggot bpk² ges ges jujur karna murah😭😭😭😭1😭😭😭😭 Eh iya deh tapi anjir masa si perkara itu doang cok. Jirlahhh mau tanya ke siapa ini yak gatauuu😭🙏
Jujur ada bulu jemb*t tu g enak plis, jadi sering bgt ku cukur. Pokonya klo udh 1 cm ann ku cukur kadang ga sampe lanngsung ku cukur🙄
ATMIN SKA MAAPIN, yang b oounya pengalaman sama bisa chy anon klo mallu crita di komenn jir sbnrnya akk.malu lah😭😭😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ges soryy ini aga gimanna tapii
Ada juga ga ya yang kaya aku?, aku tu di area mis v tu suka ada jerawat, sering malah kaya jerawat muka aja iss, muncul benjolan, sakit(meradang) terus nanti suka pecah ada nanah nya. Sebenrnnya engga sering tapi kebannyakan tu kalo abis cukur bulu jem ga lama dari itu muncul deh jerawat. ENTAH YA AKU PIKIRNYA ITU JERAWAT HEHE.
Apa karna aku bisa dibilang jorok ya? Engga rutin ganti CD gitu gitu? Atau karna pisau cukur juga ngaruh? Aku pake cukur jenggot bpk² ges ges jujur karna murah😭😭😭😭1😭😭😭😭 Eh iya deh tapi anjir masa si perkara itu doang cok. Jirlahhh mau tanya ke siapa ini yak gatauuu😭🙏
Jujur ada bulu jemb*t tu g enak plis, jadi sering bgt ku cukur. Pokonya klo udh 1 cm ann ku cukur kadang ga sampe lanngsung ku cukur🙄
ATMIN SKA MAAPIN, yang b oounya pengalaman sama bisa chy anon klo mallu crita di komenn jir sbnrnya akk.malu lah😭😭😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
3 tahun berlalu namun bayang bayang mu masih terus tayang di dalam fikiran ku.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
3 tahun berlalu namun bayang bayang mu masih terus tayang di dalam fikiran ku.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
bukan aku tak mencari , namun aku tak kuasa harus melibatkan hawa suci lain demi menghilangkan dirimu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
bukan aku tak mencari , namun aku tak kuasa harus melibatkan hawa suci lain demi menghilangkan dirimu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
cinta itu diusahakan kalau kamu sendiri ga pernah berusaha untuk orang tersebut yaudah itu cuma nafsu sesaat
cinta itu diusahakan kalau kamu sendiri ga pernah berusaha untuk orang tersebut yaudah itu cuma nafsu sesaat
#menfess
jangan bingung sama perasaan sendiri kalau kamu beneran suka ya pasti ada niat dihati kamu yang kamu realisasikan kalau cuma sekedar suka doang itu lebih ke nafsu :)))
jangan bingung sama perasaan sendiri kalau kamu beneran suka ya pasti ada niat dihati kamu yang kamu realisasikan kalau cuma sekedar suka doang itu lebih ke nafsu :)))
#anon
hanya waktu yang akan memberi jawaban , aku tidak akan berusaha melawan dan mundur. aku hanya akan menunggu , jikalau hati ini menemukan hawa yang lain maka sumpahku mencintainya setulus mungkin.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
hanya waktu yang akan memberi jawaban , aku tidak akan berusaha melawan dan mundur. aku hanya akan menunggu , jikalau hati ini menemukan hawa yang lain maka sumpahku mencintainya setulus mungkin.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
jadi kesimpulannya kamu cuma nafsu kalau ada yang lebih baik kamu bakal milih yang lain, yaudah yok turu yok dan jam bape ni
jadi kesimpulannya kamu cuma nafsu kalau ada yang lebih baik kamu bakal milih yang lain, yaudah yok turu yok dan jam bape ni
#anon
jika suka ku sekedar nafsu lantas 3 tahun berusha melupakanya hanya karena sifat mesum yang hanya tertuju padanya?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
jika suka ku sekedar nafsu lantas 3 tahun berusha melupakanya hanya karena sifat mesum yang hanya tertuju padanya?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia