🗿2
❤1
😭4
#random
kebelet berak jam segini di tempat kerja yang katanya angkerr, siang aja gw ga berani ke WC apa lagi jam segini, tahannn sampe pulang 😭😭
kebelet berak jam segini di tempat kerja yang katanya angkerr, siang aja gw ga berani ke WC apa lagi jam segini, tahannn sampe pulang 😭😭
#random
baru balik shif 3 dalam keadaan demam 😊 sebenernya sakit nya uda 2 hari yang lalu tapi di paksa paksain masuk karna kerjaan lagi banyak banget ++ urgent buat pengiriman 😓 terus tadi mandor ku bilang ke semua divisi ku pas lagi kumpul "ayoo yg rajin absen nya yang semangat" terus temen ku nyeletuk "liat tu bunda si (nyebut namaku) uda sampe pake tempelan jidat kerja nya 😭🤣" terus si bunda nya bilang iyaa gaboleh sakit pokonya sambil ketawa gitu pas lagi tanda tangan cekroll
baru balik shif 3 dalam keadaan demam 😊 sebenernya sakit nya uda 2 hari yang lalu tapi di paksa paksain masuk karna kerjaan lagi banyak banget ++ urgent buat pengiriman 😓 terus tadi mandor ku bilang ke semua divisi ku pas lagi kumpul "ayoo yg rajin absen nya yang semangat" terus temen ku nyeletuk "liat tu bunda si (nyebut namaku) uda sampe pake tempelan jidat kerja nya 😭🤣" terus si bunda nya bilang iyaa gaboleh sakit pokonya sambil ketawa gitu pas lagi tanda tangan cekroll
❤4🤡2
#anon
dalam sepinya malam, gelapnya ruang ada setitik ketenangan dari hiruk pikuknya isi dari bumi di siang hari. dalam setitik tenang itu pula aku selalu memikirkan mu, lantas tenang dari mana lagi yang aku dapat agar tidak memikirkan mu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dalam sepinya malam, gelapnya ruang ada setitik ketenangan dari hiruk pikuknya isi dari bumi di siang hari. dalam setitik tenang itu pula aku selalu memikirkan mu, lantas tenang dari mana lagi yang aku dapat agar tidak memikirkan mu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
MUTUAL IG SKUYYY‼️🌷, yg anti unfoll tpi, ga di follow 2 jamm auto batal(iniii ada keringanann), klo unfol awas saja lu😡
AYOKKK AADA YG MAU?!!
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
MUTUAL IG SKUYYY‼️🌷, yg anti unfoll tpi, ga di follow 2 jamm auto batal(iniii ada keringanann), klo unfol awas saja lu😡
AYOKKK AADA YG MAU?!!
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sedih ku bukan karena aku melepasmu. sedih ku karena engkau tetap melakukan hubungan yang sama dengan orang lain.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sedih ku bukan karena aku melepasmu. sedih ku karena engkau tetap melakukan hubungan yang sama dengan orang lain.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Ges soryy ini aga gimanna tapii
Ada juga ga ya yang kaya aku?, aku tu di area mis v tu suka ada jerawat, sering malah kaya jerawat muka aja iss, muncul benjolan, sakit(meradang) terus nanti suka pecah ada nanah nya. Sebenrnnya engga sering tapi kebannyakan tu kalo abis cukur bulu jem ga lama dari itu muncul deh jerawat. ENTAH YA AKU PIKIRNYA ITU JERAWAT HEHE.
Apa karna aku bisa dibilang jorok ya? Engga rutin ganti CD gitu gitu? Atau karna pisau cukur juga ngaruh? Aku pake cukur jenggot bpk² ges ges jujur karna murah😭😭😭😭1😭😭😭😭 Eh iya deh tapi anjir masa si perkara itu doang cok. Jirlahhh mau tanya ke siapa ini yak gatauuu😭🙏
Jujur ada bulu jemb*t tu g enak plis, jadi sering bgt ku cukur. Pokonya klo udh 1 cm ann ku cukur kadang ga sampe lanngsung ku cukur🙄
ATMIN SKA MAAPIN, yang b oounya pengalaman sama bisa chy anon klo mallu crita di komenn jir sbnrnya akk.malu lah😭😭😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ges soryy ini aga gimanna tapii
Ada juga ga ya yang kaya aku?, aku tu di area mis v tu suka ada jerawat, sering malah kaya jerawat muka aja iss, muncul benjolan, sakit(meradang) terus nanti suka pecah ada nanah nya. Sebenrnnya engga sering tapi kebannyakan tu kalo abis cukur bulu jem ga lama dari itu muncul deh jerawat. ENTAH YA AKU PIKIRNYA ITU JERAWAT HEHE.
Apa karna aku bisa dibilang jorok ya? Engga rutin ganti CD gitu gitu? Atau karna pisau cukur juga ngaruh? Aku pake cukur jenggot bpk² ges ges jujur karna murah😭😭😭😭1😭😭😭😭 Eh iya deh tapi anjir masa si perkara itu doang cok. Jirlahhh mau tanya ke siapa ini yak gatauuu😭🙏
Jujur ada bulu jemb*t tu g enak plis, jadi sering bgt ku cukur. Pokonya klo udh 1 cm ann ku cukur kadang ga sampe lanngsung ku cukur🙄
ATMIN SKA MAAPIN, yang b oounya pengalaman sama bisa chy anon klo mallu crita di komenn jir sbnrnya akk.malu lah😭😭😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
3 tahun berlalu namun bayang bayang mu masih terus tayang di dalam fikiran ku.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
3 tahun berlalu namun bayang bayang mu masih terus tayang di dalam fikiran ku.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
bukan aku tak mencari , namun aku tak kuasa harus melibatkan hawa suci lain demi menghilangkan dirimu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
bukan aku tak mencari , namun aku tak kuasa harus melibatkan hawa suci lain demi menghilangkan dirimu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
cinta itu diusahakan kalau kamu sendiri ga pernah berusaha untuk orang tersebut yaudah itu cuma nafsu sesaat
cinta itu diusahakan kalau kamu sendiri ga pernah berusaha untuk orang tersebut yaudah itu cuma nafsu sesaat
#menfess
jangan bingung sama perasaan sendiri kalau kamu beneran suka ya pasti ada niat dihati kamu yang kamu realisasikan kalau cuma sekedar suka doang itu lebih ke nafsu :)))
jangan bingung sama perasaan sendiri kalau kamu beneran suka ya pasti ada niat dihati kamu yang kamu realisasikan kalau cuma sekedar suka doang itu lebih ke nafsu :)))