#random
serius deh aku ga bisa tidur karena ovt soal over sharing aku ke cowo yg suka aku. bukan maksudnya buat cerita tapi aku lagi kasih tembok buat dia, tapi secara ga sadar aku share info tentng aku kyak ga pernh pcran dan ga pernh dkt sma cowo, yg mn otak aku mikirny biar dia ga deketin aku😭😭😭
serius deh aku ga bisa tidur karena ovt soal over sharing aku ke cowo yg suka aku. bukan maksudnya buat cerita tapi aku lagi kasih tembok buat dia, tapi secara ga sadar aku share info tentng aku kyak ga pernh pcran dan ga pernh dkt sma cowo, yg mn otak aku mikirny biar dia ga deketin aku😭😭😭
🤡1
#anon
ga makan nasi, ga minum air putih, dan begadang. tutorial cepat matiii😭👍
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ga makan nasi, ga minum air putih, dan begadang. tutorial cepat matiii😭👍
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
kenal sm cowo, sempet hts an jg, dulu kaya soft bgt, tp skrg beda 360°, omongannya nyelekit parah
kenal sm cowo, sempet hts an jg, dulu kaya soft bgt, tp skrg beda 360°, omongannya nyelekit parah
#random
aduh, di ksi tau pula tips nya kesini, mn penipu ak msi dsni. lupa cht beliau itu. ini ma kemaleman si. beso aja de lupa mulu mau cht😭
aduh, di ksi tau pula tips nya kesini, mn penipu ak msi dsni. lupa cht beliau itu. ini ma kemaleman si. beso aja de lupa mulu mau cht😭
🗿2
❤1
😭4
#random
kebelet berak jam segini di tempat kerja yang katanya angkerr, siang aja gw ga berani ke WC apa lagi jam segini, tahannn sampe pulang 😭😭
kebelet berak jam segini di tempat kerja yang katanya angkerr, siang aja gw ga berani ke WC apa lagi jam segini, tahannn sampe pulang 😭😭
#random
baru balik shif 3 dalam keadaan demam 😊 sebenernya sakit nya uda 2 hari yang lalu tapi di paksa paksain masuk karna kerjaan lagi banyak banget ++ urgent buat pengiriman 😓 terus tadi mandor ku bilang ke semua divisi ku pas lagi kumpul "ayoo yg rajin absen nya yang semangat" terus temen ku nyeletuk "liat tu bunda si (nyebut namaku) uda sampe pake tempelan jidat kerja nya 😭🤣" terus si bunda nya bilang iyaa gaboleh sakit pokonya sambil ketawa gitu pas lagi tanda tangan cekroll
baru balik shif 3 dalam keadaan demam 😊 sebenernya sakit nya uda 2 hari yang lalu tapi di paksa paksain masuk karna kerjaan lagi banyak banget ++ urgent buat pengiriman 😓 terus tadi mandor ku bilang ke semua divisi ku pas lagi kumpul "ayoo yg rajin absen nya yang semangat" terus temen ku nyeletuk "liat tu bunda si (nyebut namaku) uda sampe pake tempelan jidat kerja nya 😭🤣" terus si bunda nya bilang iyaa gaboleh sakit pokonya sambil ketawa gitu pas lagi tanda tangan cekroll
❤4🤡2
#anon
dalam sepinya malam, gelapnya ruang ada setitik ketenangan dari hiruk pikuknya isi dari bumi di siang hari. dalam setitik tenang itu pula aku selalu memikirkan mu, lantas tenang dari mana lagi yang aku dapat agar tidak memikirkan mu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dalam sepinya malam, gelapnya ruang ada setitik ketenangan dari hiruk pikuknya isi dari bumi di siang hari. dalam setitik tenang itu pula aku selalu memikirkan mu, lantas tenang dari mana lagi yang aku dapat agar tidak memikirkan mu.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
MUTUAL IG SKUYYY‼️🌷, yg anti unfoll tpi, ga di follow 2 jamm auto batal(iniii ada keringanann), klo unfol awas saja lu😡
AYOKKK AADA YG MAU?!!
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
MUTUAL IG SKUYYY‼️🌷, yg anti unfoll tpi, ga di follow 2 jamm auto batal(iniii ada keringanann), klo unfol awas saja lu😡
AYOKKK AADA YG MAU?!!
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sedih ku bukan karena aku melepasmu. sedih ku karena engkau tetap melakukan hubungan yang sama dengan orang lain.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sedih ku bukan karena aku melepasmu. sedih ku karena engkau tetap melakukan hubungan yang sama dengan orang lain.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia