😭1
#anon
Nah seperti ini lah tampilan nya, jadi kita bisa lihat dia pake provider wifi apa dan ip nya apa, nah IP nya bisa dichek lewat google map
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Nah seperti ini lah tampilan nya, jadi kita bisa lihat dia pake provider wifi apa dan ip nya apa, nah IP nya bisa dichek lewat google map
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
sibuk bgt wak jd maba, sabtu minggu pun dikasih kegiatan mulu. udh sebulan ini ga ngerasain hari libur
sibuk bgt wak jd maba, sabtu minggu pun dikasih kegiatan mulu. udh sebulan ini ga ngerasain hari libur
😭1
#bot
Klo ngobrol sama orang harus peka ya? Jujur gw orangnya gk asik cuek,tapiiiiii gw mau punya temen,mau belajar biar bisa komunikasi dengan baik dan benar eheh btw kebetulan hari Jumat gw training di kedai chikroll gitu sih walaupun kerjanya buat backup di hari weekend tapi keknya seru bisa nambah temen disana eheheh gk sabarr ihhhh
Klo ngobrol sama orang harus peka ya? Jujur gw orangnya gk asik cuek,tapiiiiii gw mau punya temen,mau belajar biar bisa komunikasi dengan baik dan benar eheh btw kebetulan hari Jumat gw training di kedai chikroll gitu sih walaupun kerjanya buat backup di hari weekend tapi keknya seru bisa nambah temen disana eheheh gk sabarr ihhhh
🗿9❤5👍2😈2🔥1🥰1🤡1😭1👀1
😭1
#bot
Paket data gw ada masih 53 GB kmren beli yg 50k sebulan Mayan dapet gede nih hoki keknya wkwk apa karna bulan Agustus kah? Btw gk gw pake sih klo di rmh ini bakal abis GK sih? Klo udah sebulan gitu? Tapi jarang di pake klo keluar rmh doang soalnya di rmh pake wifi huhuhu, btw gw pake tri
Paket data gw ada masih 53 GB kmren beli yg 50k sebulan Mayan dapet gede nih hoki keknya wkwk apa karna bulan Agustus kah? Btw gk gw pake sih klo di rmh ini bakal abis GK sih? Klo udah sebulan gitu? Tapi jarang di pake klo keluar rmh doang soalnya di rmh pake wifi huhuhu, btw gw pake tri
#anon
oke aku jelasin itu web buat simulasi aja, tapi cuma bisa lacak provider skrng dia pake apa, sama ip dia akurat 100%, minus ny gak bisa lihat wajah dia, jadi itu bisa dibilang free atau gratis buat kalian coba, bisa kalian costum juga pokoknya, cara kerjanya kasih link short pendek jebakan biar si penipu mau klik, kedua kalian bisa costum sendiri, dan ada link kode buat chek hasilnya dia udh klik atau belum, nah dpt ip nya lngsung chek dari google map
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
oke aku jelasin itu web buat simulasi aja, tapi cuma bisa lacak provider skrng dia pake apa, sama ip dia akurat 100%, minus ny gak bisa lihat wajah dia, jadi itu bisa dibilang free atau gratis buat kalian coba, bisa kalian costum juga pokoknya, cara kerjanya kasih link short pendek jebakan biar si penipu mau klik, kedua kalian bisa costum sendiri, dan ada link kode buat chek hasilnya dia udh klik atau belum, nah dpt ip nya lngsung chek dari google map
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
🤡1
#random
Gw suka kalo ngeliat org main rubik soalnya gw jdi keinget sama alm abang gw dia jg suka main rubik bahkan jago banget
Gw suka kalo ngeliat org main rubik soalnya gw jdi keinget sama alm abang gw dia jg suka main rubik bahkan jago banget