📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
399 videos
8.07K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

ni prodi feb stop ya nganter nganter, aku gaperlu dianter pls deh
#anon


dari blonde ke merah, kayaknya oke

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

menurut kalian nyolot ga sih ini?
aku udah nolak beberapa kali gitu kan, tpi masih minta penjelasan, nah aku kasih lah penjelasan tapi pake bahasa aku. trus kata temen aku nyaranin bls gini gausa kamu jelasin, bilng aja "kamu ngerti ga sih arti engga" gimana ya menurut aku nyolot gitu, MENURUT AKU YA INI
#random

maloe
#anon

oke pada penasaran gimana sih cara lacak penipu pake apa, oke kebetulan gua udh bikin versi di website chrome nya, kalian bisa costum sendiri kalau mau bisa chat aku lewat anon, tapi jangan disalah gunakan, ingat khusus lacak lokasi penipu doang

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random

lg lg ini hp d cas g msk
😭1
#random

info yang di dramaga bogor pada naik turun gak listrik?
#anon

Nah seperti ini lah tampilan nya, jadi kita bisa lihat dia pake provider wifi apa dan ip nya apa, nah IP nya bisa dichek lewat google map

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random

sibuk bgt wak jd maba, sabtu minggu pun dikasih kegiatan mulu. udh sebulan ini ga ngerasain hari libur
😭1
#random

selalu aja
#bot

Klo ngobrol sama orang harus peka ya? Jujur gw orangnya gk asik cuek,tapiiiiii gw mau punya temen,mau belajar biar bisa komunikasi dengan baik dan benar eheh btw kebetulan hari Jumat gw training di kedai chikroll gitu sih walaupun kerjanya buat backup di hari weekend tapi keknya seru bisa nambah temen disana eheheh gk sabarr ihhhh
#random

msk angin
#random

kk ca
#bot

yg on react dong, klik 2× aja
🗿95👍2😈2🔥1🥰1🤡1😭1👀1
#random

sdh set 3😧😥 tebak ak sp
😭1
#random

mn ada
#bot

bedanya who sm who's?
#bot

Paket data gw ada masih 53 GB kmren beli yg 50k sebulan Mayan dapet gede nih hoki keknya wkwk apa karna bulan Agustus kah? Btw gk gw pake sih klo di rmh ini bakal abis GK sih? Klo udah sebulan gitu? Tapi jarang di pake klo keluar rmh doang soalnya di rmh pake wifi huhuhu, btw gw pake tri