#random
Gua ngerasa, gua bakalan ke luar negeri, atau ga ngerantau kemanakah pokoknya (gtw perasaan random gua aj)
Gua ngerasa, gua bakalan ke luar negeri, atau ga ngerantau kemanakah pokoknya (gtw perasaan random gua aj)
#bot
Gabung ke komunitas salah satu channel youtube tuh bayarnya pakek pajak kah? Harga yg tertera 30k, pas di bayar pakek saldo pas nggak bisa anjir kata si yt uangnya kurang
Gabung ke komunitas salah satu channel youtube tuh bayarnya pakek pajak kah? Harga yg tertera 30k, pas di bayar pakek saldo pas nggak bisa anjir kata si yt uangnya kurang
❤1🤡1
#bot
mentang mentang keluarga anak kedua semua gue yang anak pertama masa suruh ngalah si njir ga adil banget, kayak punya dendam sama gue, aku juga anak kalian, dari ayah, adek, ibu gamau ngalah
mentang mentang keluarga anak kedua semua gue yang anak pertama masa suruh ngalah si njir ga adil banget, kayak punya dendam sama gue, aku juga anak kalian, dari ayah, adek, ibu gamau ngalah
#bot
tengah malem gua tiba2 ada kepikiran mau cuci kaki ibu guaa sambil mintaa doaa buat kelancaran masa depan, dan keinget kalau cewe gua udah kehilangan ibu nyaa dari dia kecill, pengen bangett skrang pelukk diaa, gua juga adaa bilang ke dia gini "aku gakan bisa gantiin sosok mama kamu, tapi kamu harus tau kalau skrang ada akuu yg selalu ada buatt kamuu" , nangis dah gua tengah malem.
tengah malem gua tiba2 ada kepikiran mau cuci kaki ibu guaa sambil mintaa doaa buat kelancaran masa depan, dan keinget kalau cewe gua udah kehilangan ibu nyaa dari dia kecill, pengen bangett skrang pelukk diaa, gua juga adaa bilang ke dia gini "aku gakan bisa gantiin sosok mama kamu, tapi kamu harus tau kalau skrang ada akuu yg selalu ada buatt kamuu" , nangis dah gua tengah malem.
🗿1
#anon
kemarin interview lancar bgt anjai mantep deh, trs yg interview gw orang Sunda yg tinggal di Kaltim😹☝🏻 jadi lucu aja logatnya, soft spoken bgt anjai, makanya gw ga nervous pas di tanya tanyain, kalo di tmpt lain nervous karna pembawaan mereka kurang asik kali ya? atau gw aneh? eh tapi gw ga keterima cui, gapapa deh, nextaim pokoknya harus bisa😮💨
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kemarin interview lancar bgt anjai mantep deh, trs yg interview gw orang Sunda yg tinggal di Kaltim😹☝🏻 jadi lucu aja logatnya, soft spoken bgt anjai, makanya gw ga nervous pas di tanya tanyain, kalo di tmpt lain nervous karna pembawaan mereka kurang asik kali ya? atau gw aneh? eh tapi gw ga keterima cui, gapapa deh, nextaim pokoknya harus bisa😮💨
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
gess gua sama cewe gua itu kenal dari ospek taun kmren smpet asing trus deket lagi pas bulan juli dan jadian lah kitaa.
gua ada rencana mau tunangan sama dia dekat2 ini, gapapaa kan yaa nggaa kecepetan gituu
gess gua sama cewe gua itu kenal dari ospek taun kmren smpet asing trus deket lagi pas bulan juli dan jadian lah kitaa.
gua ada rencana mau tunangan sama dia dekat2 ini, gapapaa kan yaa nggaa kecepetan gituu
🤡1
#anon
sesulit ini ya jadi dewasa, ga kayak yang aku bayangkan pas kecil, aku pikir habis lulus SMA bisa jadi apa yang aku mau, nyata nya semuanya butuh proses. tapi gapapa, aku yakinin diri aku pasti bisa kalo ada kemauan, semangat ya diriku🫶🏻, kalian juga ya all🫶🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sesulit ini ya jadi dewasa, ga kayak yang aku bayangkan pas kecil, aku pikir habis lulus SMA bisa jadi apa yang aku mau, nyata nya semuanya butuh proses. tapi gapapa, aku yakinin diri aku pasti bisa kalo ada kemauan, semangat ya diriku🫶🏻, kalian juga ya all🫶🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
kalo kesepian gini, perasaan gue campur aduk anjir kayak gado gado😔😔😔😔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalo kesepian gini, perasaan gue campur aduk anjir kayak gado gado😔😔😔😔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
ini kalau nyokap liat pengeluaran gw di awal bulan bisa kacau nih, udah atm disita masa iya uang juga di kurangin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ini kalau nyokap liat pengeluaran gw di awal bulan bisa kacau nih, udah atm disita masa iya uang juga di kurangin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
woilah kemarin malem gw ke pantai sama temen gw cewe, be2 doang. trs tbtb ada cowo minta wa sama norek gw anjir, trs gw jawab "hah" sosoan bingung,pdhl mah tau. trs dia bilang "boleh minta wa sama norek kah"
trs gw jawab "eh, ig aja dulu ya" untung aja dia mau, gw gamau ngasi kepastian kalo baru kenal gtu, dan ga akan mau nerima apapun sebelum gw acc dia😮💨🙏🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
woilah kemarin malem gw ke pantai sama temen gw cewe, be2 doang. trs tbtb ada cowo minta wa sama norek gw anjir, trs gw jawab "hah" sosoan bingung,pdhl mah tau. trs dia bilang "boleh minta wa sama norek kah"
trs gw jawab "eh, ig aja dulu ya" untung aja dia mau, gw gamau ngasi kepastian kalo baru kenal gtu, dan ga akan mau nerima apapun sebelum gw acc dia😮💨🙏🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
ges saran koper buat yang bisa buat merantau dan jalan jalan
mending 20 icnh atau 22 ya ges
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ges saran koper buat yang bisa buat merantau dan jalan jalan
mending 20 icnh atau 22 ya ges
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
knp akhir' rambut aku rontok pas aku mau nyisir pke tangan aja gitu loh rontok 2 smpe 5 helai rambut woi. pas nyisir beh langsung banya. kenapa ya gitu? kalian perna gitu? trs cara ngatasinya gmn?
knp akhir' rambut aku rontok pas aku mau nyisir pke tangan aja gitu loh rontok 2 smpe 5 helai rambut woi. pas nyisir beh langsung banya. kenapa ya gitu? kalian perna gitu? trs cara ngatasinya gmn?
🤡1