😭2
#random
cowo klo udh tertarik, topik apa dibahas, bahkan warna eek gua ditanyain, coba klo bukan kita orgnya, jawab klo inget doang
cowo klo udh tertarik, topik apa dibahas, bahkan warna eek gua ditanyain, coba klo bukan kita orgnya, jawab klo inget doang
#random
sok sokan pengen cumlaude, kelas baru 3 jam aja udh gelisah buka gofood nyari mau makan apa pas pulang kelas😥
sok sokan pengen cumlaude, kelas baru 3 jam aja udh gelisah buka gofood nyari mau makan apa pas pulang kelas😥
😭5
#menfess
Krna dia masuk campus 1 September akun ig nya di deactivate, ngerasa ada yg hilang, pdhl pas ada pun g chatan juga😂😭
Utg gw prnh diem diem ss fto dia yg bkn gw close friend
Krna dia masuk campus 1 September akun ig nya di deactivate, ngerasa ada yg hilang, pdhl pas ada pun g chatan juga😂😭
Utg gw prnh diem diem ss fto dia yg bkn gw close friend
😭2
#bot
kesel jing sama temenku, jadi kan pas minggu kemaren kami gaada janjian mau ke gereja itu (HKBP) tapi di minggu pagi temenku yang namanya raya nanya samaku di grup kami, hkbp masuk jam berapa ya kubales lah, otomatis aku tau mereka mau kesana kann, nah yang satu ini sebut aja si layla dia tuh kostnya sampingan sama si raya ini, dia pun tau raya dkk mau ke hkbp, tapi dia kaya gamau ikut, NAH DIA TUH TIPE YANG HARUS DIAJAK GITU LOHHH, PADAHAL KITA MAH BEBAS AJA SIAPA YANG MAU IKUT, LAGIAN DIA TEMEN KITA JUGA, ternyata yang cowo juga gereja di hkbp, otomatis pas selesai gereja kami fotbar donggg, nah pas kami post di akun barengan dia langsung buat catatan ig "semua kaya anjin*" gitu shiballl, terus tadi aku nganter raya ke kostnya, sama temenku yang cowo 2 orang (aku ga berani pulang sendiri, makanya ajak mereka untuk nganterin dia) nah kami ya sebelum pulang ngobrol dulu gituu, abis itu tiba-tiba si layla lewat depan kami mau ke warung mungkin, idk kenapa dia lewat situ, padahal kalau dia ke kiri langsung keluar gang, dan dia milih muter yang jalannya gelap dan sepi dan jauhhh, TAU GA?! KAMI DAH NOTICE ADA DIA LEWAT, BAHKAN AKU BILANG "eh ada layla" DIA CUMA JALAN, BERENTI BENTAR LIAT, TERUS JALAN LAGI GA NYAPA KAMI SAMSEK, KAYA GA KENAL, PADAHAL KAMI BEREMPAT LIATIN DIA, APASI ANJJJJJJ BENCI BET COKKK, makanya jangan suka sama satu circle, ribet urusannya kann anyinggg, dia suka sama cowo di circle kami, semuanya dah tau tapi dia selalu ngelak shibal, cowo itu pun dah tau dah ditolak secara ga langsung pun tetap berharap anyingggg, kesel gwe
kesel jing sama temenku, jadi kan pas minggu kemaren kami gaada janjian mau ke gereja itu (HKBP) tapi di minggu pagi temenku yang namanya raya nanya samaku di grup kami, hkbp masuk jam berapa ya kubales lah, otomatis aku tau mereka mau kesana kann, nah yang satu ini sebut aja si layla dia tuh kostnya sampingan sama si raya ini, dia pun tau raya dkk mau ke hkbp, tapi dia kaya gamau ikut, NAH DIA TUH TIPE YANG HARUS DIAJAK GITU LOHHH, PADAHAL KITA MAH BEBAS AJA SIAPA YANG MAU IKUT, LAGIAN DIA TEMEN KITA JUGA, ternyata yang cowo juga gereja di hkbp, otomatis pas selesai gereja kami fotbar donggg, nah pas kami post di akun barengan dia langsung buat catatan ig "semua kaya anjin*" gitu shiballl, terus tadi aku nganter raya ke kostnya, sama temenku yang cowo 2 orang (aku ga berani pulang sendiri, makanya ajak mereka untuk nganterin dia) nah kami ya sebelum pulang ngobrol dulu gituu, abis itu tiba-tiba si layla lewat depan kami mau ke warung mungkin, idk kenapa dia lewat situ, padahal kalau dia ke kiri langsung keluar gang, dan dia milih muter yang jalannya gelap dan sepi dan jauhhh, TAU GA?! KAMI DAH NOTICE ADA DIA LEWAT, BAHKAN AKU BILANG "eh ada layla" DIA CUMA JALAN, BERENTI BENTAR LIAT, TERUS JALAN LAGI GA NYAPA KAMI SAMSEK, KAYA GA KENAL, PADAHAL KAMI BEREMPAT LIATIN DIA, APASI ANJJJJJJ BENCI BET COKKK, makanya jangan suka sama satu circle, ribet urusannya kann anyinggg, dia suka sama cowo di circle kami, semuanya dah tau tapi dia selalu ngelak shibal, cowo itu pun dah tau dah ditolak secara ga langsung pun tetap berharap anyingggg, kesel gwe
#bot
"jadi lah diri sendiri tanpa merubah sifat biar dia suka sama kamu"
prettt gue aja sifatnya udah lemah lembut mengila dikit si tapi kenapa ga ada yang suka apa karena fisik gue gendut dekil 😭😭
"jadi lah diri sendiri tanpa merubah sifat biar dia suka sama kamu"
prettt gue aja sifatnya udah lemah lembut mengila dikit si tapi kenapa ga ada yang suka apa karena fisik gue gendut dekil 😭😭
#random
guys bantu gua pls pake return jiuyuane to begoniai, usn gua kena kekep, proof ada di ch @.proofjiuyuane 😭 gua mw nangisss bete bgt 😭💔
guys bantu gua pls pake return jiuyuane to begoniai, usn gua kena kekep, proof ada di ch @.proofjiuyuane 😭 gua mw nangisss bete bgt 😭💔
👀1
🤡2
#random
entah knp lebih salting di puji cantik sesama cwe dripada di puji cantik sm cwo. pacar gua bilang gua cakep gk percaya, giliran cwe bilang gua cakep lgsg percaya 😭
entah knp lebih salting di puji cantik sesama cwe dripada di puji cantik sm cwo. pacar gua bilang gua cakep gk percaya, giliran cwe bilang gua cakep lgsg percaya 😭
❤3👍2
#anon
pliss kenapa kalo malem rasanya pengin call apa apa call tapi kenapa ngga punya someone to talk nya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pliss kenapa kalo malem rasanya pengin call apa apa call tapi kenapa ngga punya someone to talk nya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Anon:pernah amg3 ga hehehe
frenxy:pernah ga ready?
frenxy:pernah
frenxy:pernah ga ready?
frenxy:pernah
frenxy: lau oon empruy ,pengangguran"
Anon:dih,sok2an
Anon:pernah amg3 ga hehehe
frenxy:pernah ga ready?
frenxy:pernah
frenxy:pernah ga ready?
frenxy:pernah
frenxy: lau oon empruy ,pengangguran"
Anon:dih,sok2an
#anon
terima curhat, cerita atau lainnya! ada yg butuh tempat cerita atau curhat?boleh bgt
sender co
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
terima curhat, cerita atau lainnya! ada yg butuh tempat cerita atau curhat?boleh bgt
sender co
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
❤1🤡1
#random
oke bagus, gua adalah anak yang dipush buat cumlaude sekarang gua sedang berpikir keras untuk memikirkan ini dan umur gua masih 19, mendidih otak gua
oke bagus, gua adalah anak yang dipush buat cumlaude sekarang gua sedang berpikir keras untuk memikirkan ini dan umur gua masih 19, mendidih otak gua