#random
aku lagi bahas temenku kan "ih dia tuh keliatan banget semua perasaan dia dari mukanya, dia gasuka, dia marah, dia sedih keliatan semua" terus dia bilang "kalau aku? keliatan ga kalau suka sama orang?" kubales "ga keliatan, soalnya mukamu kaya orang ga niat hidup" abistu dibilangnya gini "ohh syukurlah ga keliatan" SIAPA YANG KAU SUKA HAH?! PLISSS JANGAN SUKA SESEORANG, SEDIH AKU NANTI😔😔😔😔😔😔
aku lagi bahas temenku kan "ih dia tuh keliatan banget semua perasaan dia dari mukanya, dia gasuka, dia marah, dia sedih keliatan semua" terus dia bilang "kalau aku? keliatan ga kalau suka sama orang?" kubales "ga keliatan, soalnya mukamu kaya orang ga niat hidup" abistu dibilangnya gini "ohh syukurlah ga keliatan" SIAPA YANG KAU SUKA HAH?! PLISSS JANGAN SUKA SESEORANG, SEDIH AKU NANTI😔😔😔😔😔😔
#bot
tadi sore aku keluar bentar mau beli es teh. pas di jalan, tiba-tiba ketemu temen lama yang udah bertahun-tahun gak ketemu.
kita ngobrol cukup lama, terus dia ngajak ketemu lagi besok karena katanya ada sesuatu yang mau dia ceritain.
besoknya aku datang ke tempat yang dia bilang. aku tunggu hampir satu jam, akhirnya dia datang sambil bawa...gajadi ah, males lanjutin ceritanya
tadi sore aku keluar bentar mau beli es teh. pas di jalan, tiba-tiba ketemu temen lama yang udah bertahun-tahun gak ketemu.
kita ngobrol cukup lama, terus dia ngajak ketemu lagi besok karena katanya ada sesuatu yang mau dia ceritain.
besoknya aku datang ke tempat yang dia bilang. aku tunggu hampir satu jam, akhirnya dia datang sambil bawa...gajadi ah, males lanjutin ceritanya
🎖#random
tahan guejh royal ke tele anjuy ini, dari kemarin pengen topup star, Prem akun, beli boost, PLISS TAHAN, in this economy mending buat gua nongki kan yak 😭😭😭
tahan guejh royal ke tele anjuy ini, dari kemarin pengen topup star, Prem akun, beli boost, PLISS TAHAN, in this economy mending buat gua nongki kan yak 😭😭😭
🤡2😭1
#random
kenapa pemikiran ortu kalau nikah harus resepsi yang gede gedean ya?? padahal aku pgn yang biasa biasa aja nantinya. tapi mereka katanya gamau huhh
kenapa pemikiran ortu kalau nikah harus resepsi yang gede gedean ya?? padahal aku pgn yang biasa biasa aja nantinya. tapi mereka katanya gamau huhh
😭6
#random
kenapa pemikiran ortu kalau nikah harus resepsi yang gede gedean ya?? padahal aku pgn yang biasa biasa aja nantinya. tapi mereka katanya gamau huhh
----
wajar gasi? karna kita jg sebagai ortu kalo punya anak pengen yg terbaik untuk anaknya
kenapa pemikiran ortu kalau nikah harus resepsi yang gede gedean ya?? padahal aku pgn yang biasa biasa aja nantinya. tapi mereka katanya gamau huhh
----
wajar gasi? karna kita jg sebagai ortu kalo punya anak pengen yg terbaik untuk anaknya
#anon
paling mls di cht no gadikenl yg tbtb bilang suka dngn ak dri lama. kekk inii ngcht pasti ngeprankk ni taiii NAKAL BNGT NGEPRANK NGEPRANK
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
paling mls di cht no gadikenl yg tbtb bilang suka dngn ak dri lama. kekk inii ngcht pasti ngeprankk ni taiii NAKAL BNGT NGEPRANK NGEPRANK
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
AWKAKAKAKAK KANGEN BGT WAK, MANA MAMAAAAAAA AK KANGEN SERUMAH AMA KELUARHA PWIS, cariin ak ruma pls ak pengen serumah lgi sama ortu💔
AWKAKAKAKAK KANGEN BGT WAK, MANA MAMAAAAAAA AK KANGEN SERUMAH AMA KELUARHA PWIS, cariin ak ruma pls ak pengen serumah lgi sama ortu💔
😭2
😭2
#random
cowo klo udh tertarik, topik apa dibahas, bahkan warna eek gua ditanyain, coba klo bukan kita orgnya, jawab klo inget doang
cowo klo udh tertarik, topik apa dibahas, bahkan warna eek gua ditanyain, coba klo bukan kita orgnya, jawab klo inget doang
#random
sok sokan pengen cumlaude, kelas baru 3 jam aja udh gelisah buka gofood nyari mau makan apa pas pulang kelas😥
sok sokan pengen cumlaude, kelas baru 3 jam aja udh gelisah buka gofood nyari mau makan apa pas pulang kelas😥
😭5
#menfess
Krna dia masuk campus 1 September akun ig nya di deactivate, ngerasa ada yg hilang, pdhl pas ada pun g chatan juga😂😭
Utg gw prnh diem diem ss fto dia yg bkn gw close friend
Krna dia masuk campus 1 September akun ig nya di deactivate, ngerasa ada yg hilang, pdhl pas ada pun g chatan juga😂😭
Utg gw prnh diem diem ss fto dia yg bkn gw close friend