#random
after 3 years no contact out of nowhere, gue di chat lagi sama mantan RP gue di rl ngucapin semproβ¦apa jirβ¦
after 3 years no contact out of nowhere, gue di chat lagi sama mantan RP gue di rl ngucapin semproβ¦apa jirβ¦
β€1π€‘1
π€‘3
#random
i mean guys, βmantan rpβ ini kan harusnya di rp aja yak, pas masuk ke rl ni aneh banget ngeliatnya kek βlapo arek ikiβ cuma yawes
i mean guys, βmantan rpβ ini kan harusnya di rp aja yak, pas masuk ke rl ni aneh banget ngeliatnya kek βlapo arek ikiβ cuma yawes
π€‘1
#random
cowo bulak balik ke aku sampe akhirnya kita pacaran, dan abis putus pun masih bulak balik, abistu aku diblok all sosmed sama dia, trus aku blokir balik
disc aku dijadiin pelampisan sama dia, aku minta closure tp diblok
kiraΒ² dia bakal datang lagi gak yaa?? trus kalo datang, apa yg harus aku lakuin?
cowo bulak balik ke aku sampe akhirnya kita pacaran, dan abis putus pun masih bulak balik, abistu aku diblok all sosmed sama dia, trus aku blokir balik
disc aku dijadiin pelampisan sama dia, aku minta closure tp diblok
kiraΒ² dia bakal datang lagi gak yaa?? trus kalo datang, apa yg harus aku lakuin?
π€‘2
π#random
deket sama orang yang punya kesamaan banyak sama kita ga enak banget ya jir, but kaya penasaran lanjutannya gimana π
deket sama orang yang punya kesamaan banyak sama kita ga enak banget ya jir, but kaya penasaran lanjutannya gimana π
π€‘1
π€‘1
#bot
ada yang sama gak? gua tiap ngeliat anak SMA di tiktok selalu ngerasa mereka itu tua dari gua, padahal gua ini kelas 12 dan bisa aja anak SMA yang lewat di tiktok gua itu lebih muda dari guaπππ. dipikiran gua itu anak SMA masih sekitaran anak 2003-2005πππ padahal agit tahun ini 2009 yaitu seangkatan guaβ¦.
ada yang sama gak? gua tiap ngeliat anak SMA di tiktok selalu ngerasa mereka itu tua dari gua, padahal gua ini kelas 12 dan bisa aja anak SMA yang lewat di tiktok gua itu lebih muda dari guaπππ. dipikiran gua itu anak SMA masih sekitaran anak 2003-2005πππ padahal agit tahun ini 2009 yaitu seangkatan guaβ¦.
π3
π#random
gua ga bisa ninggalin orang, kayanya dia juga sama, jadi kita diem dieman kaya orang bego sama sama gabisa pergi π
gua ga bisa ninggalin orang, kayanya dia juga sama, jadi kita diem dieman kaya orang bego sama sama gabisa pergi π
π€‘1πΏ1
#random
bujang lah tetangga ini, tengah malam gini stel DJ BOXING MEDAN HEANG. GA DI MEDAN, GA DI RIAU... ga ada bedanya. Satu maling besi, satu maling sawit. Mana suara speaker nya bising x
bujang lah tetangga ini, tengah malam gini stel DJ BOXING MEDAN HEANG. GA DI MEDAN, GA DI RIAU... ga ada bedanya. Satu maling besi, satu maling sawit. Mana suara speaker nya bising x
π1
#anon
ada yg bsa pinjamin aku 10k ngga? aku buat beli obat darah tinggi bingung mau kmn lgi karna kluarga emg lgi g punya uang, nanti aku ganti bebas jminanny apa
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada yg bsa pinjamin aku 10k ngga? aku buat beli obat darah tinggi bingung mau kmn lgi karna kluarga emg lgi g punya uang, nanti aku ganti bebas jminanny apa
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘3
#random
Apalah, cowo gw kalo gw kirim in pap, ngasih tau sesuatu gitu, jawabannya ga excited njir, gw jadi ga mood, jadi malas buat ngechat dia
Apalah, cowo gw kalo gw kirim in pap, ngasih tau sesuatu gitu, jawabannya ga excited njir, gw jadi ga mood, jadi malas buat ngechat dia