#bot
jangan kasian sama orang lain lagi ges, gua barusan jual motor niatnya mau jual yang pas sama harga market eh tiba tiba temen gua ngebujuk buat beli lebih murah alesannya mau pake buat ke tempat kerja yaudah gua kasi kan dia bayarnya per bulan, gua udah berkorban ngasi harga murah eh pas udah mau habis bayarnya dia mau beli sparepart lama tapi gamau bayar katanya gua janjinya mau bayarin servis, kocak banget anj masa gua udah jual murah mau bantu dia servisin motornya
_
lebih kocaknya lagi dia udah umbarβ ke temen yang lain? like what bruh? malah temennya yang lain vn vn ke gua wtf?
jangan kasian sama orang lain lagi ges, gua barusan jual motor niatnya mau jual yang pas sama harga market eh tiba tiba temen gua ngebujuk buat beli lebih murah alesannya mau pake buat ke tempat kerja yaudah gua kasi kan dia bayarnya per bulan, gua udah berkorban ngasi harga murah eh pas udah mau habis bayarnya dia mau beli sparepart lama tapi gamau bayar katanya gua janjinya mau bayarin servis, kocak banget anj masa gua udah jual murah mau bantu dia servisin motornya
_
lebih kocaknya lagi dia udah umbarβ ke temen yang lain? like what bruh? malah temennya yang lain vn vn ke gua wtf?
#bot
"kamu udh makan?"
lebih baik ingetin gue buat dietπ karna tanpa di suruh pun gue udh makan 5 kaliiπππ INPOO DIET
"kamu udh makan?"
lebih baik ingetin gue buat dietπ karna tanpa di suruh pun gue udh makan 5 kaliiπππ INPOO DIET
π3
π€‘1π1
π€‘1
#menfess
tolong yang mau kritik pemerintah Kalteng kritik aja woyππ soalnya aku orang kalteng takut dikenain hukum adat kalau ngekritik dan dituduh pencemaran nama baik
tolong yang mau kritik pemerintah Kalteng kritik aja woyππ soalnya aku orang kalteng takut dikenain hukum adat kalau ngekritik dan dituduh pencemaran nama baik
π€‘3
π#random
eh itu istri gubernur Kalteng apa Kaltim apa Kalbar lupa deh, yang masih muda ntuh rill dulu pacar anaknya kah?
eh itu istri gubernur Kalteng apa Kaltim apa Kalbar lupa deh, yang masih muda ntuh rill dulu pacar anaknya kah?
π€‘3
π#random
next dari Kalimantan, pindah ke Bali, DPR RI Bali si ARYA WEDA ITU PART OF LGBT JIR, TAPI SEPI BANGET ANJUY
next dari Kalimantan, pindah ke Bali, DPR RI Bali si ARYA WEDA ITU PART OF LGBT JIR, TAPI SEPI BANGET ANJUY
#random
after 3 years no contact out of nowhere, gue di chat lagi sama mantan RP gue di rl ngucapin semproβ¦apa jirβ¦
after 3 years no contact out of nowhere, gue di chat lagi sama mantan RP gue di rl ngucapin semproβ¦apa jirβ¦
β€1π€‘1
π€‘3
#random
i mean guys, βmantan rpβ ini kan harusnya di rp aja yak, pas masuk ke rl ni aneh banget ngeliatnya kek βlapo arek ikiβ cuma yawes
i mean guys, βmantan rpβ ini kan harusnya di rp aja yak, pas masuk ke rl ni aneh banget ngeliatnya kek βlapo arek ikiβ cuma yawes
π€‘1
#random
cowo bulak balik ke aku sampe akhirnya kita pacaran, dan abis putus pun masih bulak balik, abistu aku diblok all sosmed sama dia, trus aku blokir balik
disc aku dijadiin pelampisan sama dia, aku minta closure tp diblok
kiraΒ² dia bakal datang lagi gak yaa?? trus kalo datang, apa yg harus aku lakuin?
cowo bulak balik ke aku sampe akhirnya kita pacaran, dan abis putus pun masih bulak balik, abistu aku diblok all sosmed sama dia, trus aku blokir balik
disc aku dijadiin pelampisan sama dia, aku minta closure tp diblok
kiraΒ² dia bakal datang lagi gak yaa?? trus kalo datang, apa yg harus aku lakuin?
π€‘2
π#random
deket sama orang yang punya kesamaan banyak sama kita ga enak banget ya jir, but kaya penasaran lanjutannya gimana π
deket sama orang yang punya kesamaan banyak sama kita ga enak banget ya jir, but kaya penasaran lanjutannya gimana π
π€‘1