π€‘2
π€‘1
#anon
[1/9, 23.00] bebeyy: tapi maaf ya aku gabisa balikan
[1/9, 23.51] maya: yauda gapapa bey kalo emang udah gabisa
[1/9, 23.57] bebeyy: iyaa cari cowo lain aja ya maya, semoga yg bisa ngertiin kamu, lebih sabar, yg ga nyakitin kamu dan bisa ngasi kamu kebahagiaan yg mungkin blm pernah aku kasi ke kamu
[2/9, 00.02] maya: semoga cowo lain itu masih kamu
tuhkan dia gamau balik guys πΏ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
[1/9, 23.00] bebeyy: tapi maaf ya aku gabisa balikan
[1/9, 23.51] maya: yauda gapapa bey kalo emang udah gabisa
[1/9, 23.57] bebeyy: iyaa cari cowo lain aja ya maya, semoga yg bisa ngertiin kamu, lebih sabar, yg ga nyakitin kamu dan bisa ngasi kamu kebahagiaan yg mungkin blm pernah aku kasi ke kamu
[2/9, 00.02] maya: semoga cowo lain itu masih kamu
tuhkan dia gamau balik guys πΏ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1πΏ1
#menfess
sakitnya masih kerasa waktu dia bahas perempuan itu padahal kita cuma dua orang asing yang ga pernah ngobrol
sakitnya masih kerasa waktu dia bahas perempuan itu padahal kita cuma dua orang asing yang ga pernah ngobrol
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
#anon
people come and go, tpi ini mlh pergi smua dr hidup gua ancis
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
people come and go, tpi ini mlh pergi smua dr hidup gua ancis
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#bot
jangan kasian sama orang lain lagi ges, gua barusan jual motor niatnya mau jual yang pas sama harga market eh tiba tiba temen gua ngebujuk buat beli lebih murah alesannya mau pake buat ke tempat kerja yaudah gua kasi kan dia bayarnya per bulan, gua udah berkorban ngasi harga murah eh pas udah mau habis bayarnya dia mau beli sparepart lama tapi gamau bayar katanya gua janjinya mau bayarin servis, kocak banget anj masa gua udah jual murah mau bantu dia servisin motornya
jangan kasian sama orang lain lagi ges, gua barusan jual motor niatnya mau jual yang pas sama harga market eh tiba tiba temen gua ngebujuk buat beli lebih murah alesannya mau pake buat ke tempat kerja yaudah gua kasi kan dia bayarnya per bulan, gua udah berkorban ngasi harga murah eh pas udah mau habis bayarnya dia mau beli sparepart lama tapi gamau bayar katanya gua janjinya mau bayarin servis, kocak banget anj masa gua udah jual murah mau bantu dia servisin motornya
#menfess
mungkin aku hanya perlu ketemu sama orang-orang yang memvalidasi rasa sakit yang aku alami π
mungkin aku hanya perlu ketemu sama orang-orang yang memvalidasi rasa sakit yang aku alami π
π2
#random
Sama orang baru kalah sama orang lama, sama orang lama kalah sama orang baru. Paling benar single era asli
Sama orang baru kalah sama orang lama, sama orang lama kalah sama orang baru. Paling benar single era asli
#bot
jangan kasian sama orang lain lagi ges, gua barusan jual motor niatnya mau jual yang pas sama harga market eh tiba tiba temen gua ngebujuk buat beli lebih murah alesannya mau pake buat ke tempat kerja yaudah gua kasi kan dia bayarnya per bulan, gua udah berkorban ngasi harga murah eh pas udah mau habis bayarnya dia mau beli sparepart lama tapi gamau bayar katanya gua janjinya mau bayarin servis, kocak banget anj masa gua udah jual murah mau bantu dia servisin motornya
_
lebih kocaknya lagi dia udah umbarβ ke temen yang lain? like what bruh? malah temennya yang lain vn vn ke gua wtf?
jangan kasian sama orang lain lagi ges, gua barusan jual motor niatnya mau jual yang pas sama harga market eh tiba tiba temen gua ngebujuk buat beli lebih murah alesannya mau pake buat ke tempat kerja yaudah gua kasi kan dia bayarnya per bulan, gua udah berkorban ngasi harga murah eh pas udah mau habis bayarnya dia mau beli sparepart lama tapi gamau bayar katanya gua janjinya mau bayarin servis, kocak banget anj masa gua udah jual murah mau bantu dia servisin motornya
_
lebih kocaknya lagi dia udah umbarβ ke temen yang lain? like what bruh? malah temennya yang lain vn vn ke gua wtf?
#bot
"kamu udh makan?"
lebih baik ingetin gue buat dietπ karna tanpa di suruh pun gue udh makan 5 kaliiπππ INPOO DIET
"kamu udh makan?"
lebih baik ingetin gue buat dietπ karna tanpa di suruh pun gue udh makan 5 kaliiπππ INPOO DIET
π3
π€‘1π1
π€‘1
#menfess
tolong yang mau kritik pemerintah Kalteng kritik aja woyππ soalnya aku orang kalteng takut dikenain hukum adat kalau ngekritik dan dituduh pencemaran nama baik
tolong yang mau kritik pemerintah Kalteng kritik aja woyππ soalnya aku orang kalteng takut dikenain hukum adat kalau ngekritik dan dituduh pencemaran nama baik
π€‘3
π#random
eh itu istri gubernur Kalteng apa Kaltim apa Kalbar lupa deh, yang masih muda ntuh rill dulu pacar anaknya kah?
eh itu istri gubernur Kalteng apa Kaltim apa Kalbar lupa deh, yang masih muda ntuh rill dulu pacar anaknya kah?
π€‘3