#random
gue aga sebel sm temen gue wajar ga sih? gue ngasi kepercayaan ke dia buat jadi penanggung jawab peminjaman barang. perlu diketahui dia minta peminjaman barang nya bagi dua sm gue
ya yaudah gue iya in krn ngerasa aga enteng dan gue ngurus yang peminjaman ke yg lebih pentingnya dan dia ya cuma yg izi pizi aja. punya gue udah clear sedangkan barang yang dia bawa ilanggggg ππ waktu itu gue sempet mindahin barang itu ke lain tempat tp gue udah bilang dan udah gue taro deket tas dia, tp dia jawab kek "iya entar"
giliran begini dia ituin nya ke gue muluu elahhπ
mana dicari cari kaga ketemu
gue aga sebel sm temen gue wajar ga sih? gue ngasi kepercayaan ke dia buat jadi penanggung jawab peminjaman barang. perlu diketahui dia minta peminjaman barang nya bagi dua sm gue
ya yaudah gue iya in krn ngerasa aga enteng dan gue ngurus yang peminjaman ke yg lebih pentingnya dan dia ya cuma yg izi pizi aja. punya gue udah clear sedangkan barang yang dia bawa ilanggggg ππ waktu itu gue sempet mindahin barang itu ke lain tempat tp gue udah bilang dan udah gue taro deket tas dia, tp dia jawab kek "iya entar"
giliran begini dia ituin nya ke gue muluu elahhπ
mana dicari cari kaga ketemu
#anon
Ternyata orang yg ku kira sedingin kutub sampe aku pun ogah buat ngeladenin nya sekarang malah jadi orang yang paling aku prioritasin ..krna es nya ternyata bisa mencariπ€£π€£π€£π€£
Butterfly era kah??
Ah masa iyaπ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ternyata orang yg ku kira sedingin kutub sampe aku pun ogah buat ngeladenin nya sekarang malah jadi orang yang paling aku prioritasin ..krna es nya ternyata bisa mencariπ€£π€£π€£π€£
Butterfly era kah??
Ah masa iyaπ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€1
β€2π1π€‘1
π€‘1