#bot
menurut kelen nihh kalo celana training adanya ukuran L buat bb 40-55 sedangkan bb gue 35, itu nanti bakal kegedean atau gmn digue? kaya melorot trs kah it nanti?
menurut kelen nihh kalo celana training adanya ukuran L buat bb 40-55 sedangkan bb gue 35, itu nanti bakal kegedean atau gmn digue? kaya melorot trs kah it nanti?
#random
kok dia jadi sebrutal itu njir, ga ga ga kok berubah banget set sat set padahal dia ketua organisasi di UIN tapi... DAN DIA PINTER BANGUN BRANDING DIA YANG ALIM ITU, SEDANGKAN SAMA GUA BRUTAL?
kok dia jadi sebrutal itu njir, ga ga ga kok berubah banget set sat set padahal dia ketua organisasi di UIN tapi... DAN DIA PINTER BANGUN BRANDING DIA YANG ALIM ITU, SEDANGKAN SAMA GUA BRUTAL?
#bot
dulu tuh gue jrng bngt sakit, sekslinya di infus, eh mlh keseringan di infus smpe' hmpir msuk icu, skrmg bdn gue kek uda g kuat kya dulu😭😭😭 ini gimna cara balikin kuat tubuh kek dilu jir
dulu tuh gue jrng bngt sakit, sekslinya di infus, eh mlh keseringan di infus smpe' hmpir msuk icu, skrmg bdn gue kek uda g kuat kya dulu😭😭😭 ini gimna cara balikin kuat tubuh kek dilu jir
#anon
wajar gasi hari pertama training kerja15 jam, pas pulang nangis, jujur caoe bgt gada duduknya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
wajar gasi hari pertama training kerja15 jam, pas pulang nangis, jujur caoe bgt gada duduknya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
guys mo nnya, tiktok ku kok lelet bgt ya? kaya ga ada internet nya pdhl kuota ku msi banyak trs jaringannya juga bagus, buka apk lainnya juga lancar' aja, kenapa nyakk?
guys mo nnya, tiktok ku kok lelet bgt ya? kaya ga ada internet nya pdhl kuota ku msi banyak trs jaringannya juga bagus, buka apk lainnya juga lancar' aja, kenapa nyakk?
🤡1
🤡2
#menfess
penyimpanan ku msi bnyk bgt guyss ga penuh, trs history tonton nya jga gabisa kebukaa huhuu
penyimpanan ku msi bnyk bgt guyss ga penuh, trs history tonton nya jga gabisa kebukaa huhuu
#anon
dia selalu bahas, mau ketemu, mau ketemu, aku orgnya ga mau sampe ketemuan dg cowo, walaupun aku tau org itu baik, tapi emg aku jaga jarak sama lawan jenis, apalagi sampe ketemuan, aku ga mau bgt, tapi aku bingung, apakah aku harus jujur ke dia skrg? dg kemungkinan asing? atau aku liat aja ujungnya gimana? ya klo ketemu, menurutku ya harus ke rumah, aku ga bisa ketemuan di luar
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dia selalu bahas, mau ketemu, mau ketemu, aku orgnya ga mau sampe ketemuan dg cowo, walaupun aku tau org itu baik, tapi emg aku jaga jarak sama lawan jenis, apalagi sampe ketemuan, aku ga mau bgt, tapi aku bingung, apakah aku harus jujur ke dia skrg? dg kemungkinan asing? atau aku liat aja ujungnya gimana? ya klo ketemu, menurutku ya harus ke rumah, aku ga bisa ketemuan di luar
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia