#random
Kalo interview di pabrik hijabnya bagusnya warna apaa?pink biru tua apaa abu abu???btw aku netral undertone
Kalo interview di pabrik hijabnya bagusnya warna apaa?pink biru tua apaa abu abu???btw aku netral undertone
#anon
Kalau kangen itu sebuah penyakit, kayanya aku udah meninggal dari kemarin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalau kangen itu sebuah penyakit, kayanya aku udah meninggal dari kemarin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
td ketemu katingg yg ga gw suka dan emg dia nyebelin dan ngrendahin orang, gw judesin dan gw anggurin bjir pdhl aku tau dia notice aku kenal doa
td ketemu katingg yg ga gw suka dan emg dia nyebelin dan ngrendahin orang, gw judesin dan gw anggurin bjir pdhl aku tau dia notice aku kenal doa
#menfess
td siang gue chat adek gue blg duit gue nipis, trs dia bilang ke ayah trs kata ayah tf dulu aja 200 terus ibu gue jawab "cih, 200 cukup apaan, tambahin" AJGG HOW LUKII AIM❤️❤️🥀🥀🥀💋💋😘😘
td siang gue chat adek gue blg duit gue nipis, trs dia bilang ke ayah trs kata ayah tf dulu aja 200 terus ibu gue jawab "cih, 200 cukup apaan, tambahin" AJGG HOW LUKII AIM❤️❤️🥀🥀🥀💋💋😘😘
#random
duo jeremy said "dia jatuh hati bukan hanya denganku, ada satu nama selain diriku", aduh ini lirik apa my kisah ya? 😅
duo jeremy said "dia jatuh hati bukan hanya denganku, ada satu nama selain diriku", aduh ini lirik apa my kisah ya? 😅
#bot
kangen sama kondisi badan yg dulu ih, yang jarang bangt sakit... skrng kecaoean dikit langsung kek mau mati😭😭😭😭😭😭
kangen sama kondisi badan yg dulu ih, yang jarang bangt sakit... skrng kecaoean dikit langsung kek mau mati😭😭😭😭😭😭
#bot
menurut kelen nihh kalo celana training adanya ukuran L buat bb 40-55 sedangkan bb gue 35, itu nanti bakal kegedean atau gmn digue? kaya melorot trs kah it nanti?
menurut kelen nihh kalo celana training adanya ukuran L buat bb 40-55 sedangkan bb gue 35, itu nanti bakal kegedean atau gmn digue? kaya melorot trs kah it nanti?
#random
kok dia jadi sebrutal itu njir, ga ga ga kok berubah banget set sat set padahal dia ketua organisasi di UIN tapi... DAN DIA PINTER BANGUN BRANDING DIA YANG ALIM ITU, SEDANGKAN SAMA GUA BRUTAL?
kok dia jadi sebrutal itu njir, ga ga ga kok berubah banget set sat set padahal dia ketua organisasi di UIN tapi... DAN DIA PINTER BANGUN BRANDING DIA YANG ALIM ITU, SEDANGKAN SAMA GUA BRUTAL?