📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
400 videos
8.07K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random


Salting bgt kalo dia udh bilang "iyaa cintaa" tapi yg lebih salting lagi pas dia bilang "boleh cantikku" AAAAKKKK AGHHHHH FAAGHHH AAKKKKKKHH

_

Iyaa sayangkuuu cintakuuuuu maniskuuuuuu duniakuuuuu mwaaahhh mwaaahhh mwaaahhh mwaaahhh knpaaa sayangku

ini ya kak
#bot

disodorin uang 100k sama mama, ak pikir ngasih aja gt buat jajan. ternyata "noh buat kerkom pas hari jumat, jangan minta lg"
kecewa 💔
#random

lagu sekali ini saja sm goyang nasi padang antrian ke brp y?
#random


Kalo interview di pabrik hijabnya bagusnya warna apaa?pink biru tua apaa abu abu???btw aku netral undertone
#bot


berdiri sholat lah dulu~``
#anon

Kalau kangen itu sebuah penyakit, kayanya aku udah meninggal dari kemarin

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

Boleh boleh sayangkuuu cintakuuuuu maniskuuuuuu kirim saja ntar aku TF

gitu ga si kak
#random

gatau kenapa menurut gua dipanggil "baby" lebih djjeknoanejb😩😖😵‍💫 daripada "sayang"
#random

haw ken ai muv on
#random

hidup saja dulu satu hari lagi, i say every day
#random

haw barbie ai muv on
#random

td ketemu katingg yg ga gw suka dan emg dia nyebelin dan ngrendahin orang, gw judesin dan gw anggurin bjir pdhl aku tau dia notice aku kenal doa
#bot

kek ada hubungan aja mau move on
#menfess

td siang gue chat adek gue blg duit gue nipis, trs dia bilang ke ayah trs kata ayah tf dulu aja 200 terus ibu gue jawab "cih, 200 cukup apaan, tambahin" AJGG HOW LUKII AIM❤️❤️🥀🥀🥀💋💋😘😘
#random

rekomen merk flatshoes buat sekolah dong
#random

duo jeremy said "dia jatuh hati bukan hanya denganku, ada satu nama selain diriku", aduh ini lirik apa my kisah ya? 😅
#bot


kangen sama kondisi badan yg dulu ih, yang jarang bangt sakit... skrng kecaoean dikit langsung kek mau mati😭😭😭😭😭😭
#random

oh ternyata bs ganti link anon ya, wkwk
#bot

menurut kelen nihh kalo celana training adanya ukuran L buat bb 40-55 sedangkan bb gue 35, itu nanti bakal kegedean atau gmn digue? kaya melorot trs kah it nanti?