#bot
biasanya les inggris offline paling murah harganya brp ya ges?
sedih bgtt jirr gw dan teman gw ditolak buat sekelompok karna inggrisku kurang, jadi ya aku dapet kelompok sisaan dan itu isinya pun Inggrisnya yg Masi kurang oke🥲🥲
gw kalo dah jago Inggris gw bungkam tu org yg udh nolak gw, padahal gw ga sebeban itu, kalo buat ppt bisa cari materi bisa kurang di b.inggris doang
biasanya les inggris offline paling murah harganya brp ya ges?
sedih bgtt jirr gw dan teman gw ditolak buat sekelompok karna inggrisku kurang, jadi ya aku dapet kelompok sisaan dan itu isinya pun Inggrisnya yg Masi kurang oke🥲🥲
gw kalo dah jago Inggris gw bungkam tu org yg udh nolak gw, padahal gw ga sebeban itu, kalo buat ppt bisa cari materi bisa kurang di b.inggris doang
#random
Salting bgt kalo dia udh bilang "iyaa cintaa" tapi yg lebih salting lagi pas dia bilang "boleh cantikku" AAAAKKKK AGHHHHH FAAGHHH AAKKKKKKHH
Salting bgt kalo dia udh bilang "iyaa cintaa" tapi yg lebih salting lagi pas dia bilang "boleh cantikku" AAAAKKKK AGHHHHH FAAGHHH AAKKKKKKHH
#bot
jir bru jg gajian, mana gaji pertama lagi sblmnya blm prnh kerja, udh mau dipinjem aja sama kaka buat benerin hp ktnya, gajiku imut pula hrus cukup buat kebutuhan sebulan, mau ngirim uang ke ibu jd mikir" nnti malah dipinjem ga dipake ibu😭
jir bru jg gajian, mana gaji pertama lagi sblmnya blm prnh kerja, udh mau dipinjem aja sama kaka buat benerin hp ktnya, gajiku imut pula hrus cukup buat kebutuhan sebulan, mau ngirim uang ke ibu jd mikir" nnti malah dipinjem ga dipake ibu😭
#random
niat bgt ngatain gua pake 2 akun😂 pas gua katain balik di block, miris sih jadi lu gapunya mental 🥹
niat bgt ngatain gua pake 2 akun😂 pas gua katain balik di block, miris sih jadi lu gapunya mental 🥹
🤡1
#random
Salting bgt kalo dia udh bilang "iyaa cintaa" tapi yg lebih salting lagi pas dia bilang "boleh cantikku" AAAAKKKK AGHHHHH FAAGHHH AAKKKKKKHH
_
Iyaa sayangkuuu cintakuuuuu maniskuuuuuu duniakuuuuu mwaaahhh mwaaahhh mwaaahhh mwaaahhh knpaaa sayangku
ini ya kak
Salting bgt kalo dia udh bilang "iyaa cintaa" tapi yg lebih salting lagi pas dia bilang "boleh cantikku" AAAAKKKK AGHHHHH FAAGHHH AAKKKKKKHH
_
Iyaa sayangkuuu cintakuuuuu maniskuuuuuu duniakuuuuu mwaaahhh mwaaahhh mwaaahhh mwaaahhh knpaaa sayangku
ini ya kak
#bot
disodorin uang 100k sama mama, ak pikir ngasih aja gt buat jajan. ternyata "noh buat kerkom pas hari jumat, jangan minta lg"
kecewa 💔
disodorin uang 100k sama mama, ak pikir ngasih aja gt buat jajan. ternyata "noh buat kerkom pas hari jumat, jangan minta lg"
kecewa 💔
#random
Kalo interview di pabrik hijabnya bagusnya warna apaa?pink biru tua apaa abu abu???btw aku netral undertone
Kalo interview di pabrik hijabnya bagusnya warna apaa?pink biru tua apaa abu abu???btw aku netral undertone
#anon
Kalau kangen itu sebuah penyakit, kayanya aku udah meninggal dari kemarin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalau kangen itu sebuah penyakit, kayanya aku udah meninggal dari kemarin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
td ketemu katingg yg ga gw suka dan emg dia nyebelin dan ngrendahin orang, gw judesin dan gw anggurin bjir pdhl aku tau dia notice aku kenal doa
td ketemu katingg yg ga gw suka dan emg dia nyebelin dan ngrendahin orang, gw judesin dan gw anggurin bjir pdhl aku tau dia notice aku kenal doa
#menfess
td siang gue chat adek gue blg duit gue nipis, trs dia bilang ke ayah trs kata ayah tf dulu aja 200 terus ibu gue jawab "cih, 200 cukup apaan, tambahin" AJGG HOW LUKII AIM❤️❤️🥀🥀🥀💋💋😘😘
td siang gue chat adek gue blg duit gue nipis, trs dia bilang ke ayah trs kata ayah tf dulu aja 200 terus ibu gue jawab "cih, 200 cukup apaan, tambahin" AJGG HOW LUKII AIM❤️❤️🥀🥀🥀💋💋😘😘