Eh lupis naik, awas ntr jadi "do u think i hv forgotten?"
π2
#bot
pas masih bocil dkt rumah gue ada pohon sawo gede bangettt, mana masih banyak kebon terus gue mau ikut spp sm sdra gue pada jajan ke warung jalan kaki lewatin kebon sm pohon itu gue di tinggalin, terus gue teriak kenceng bgt dari rumah, nah mereka nyangka nya gue ga jd ikut, pulang"pada riweh di dkt pohon sawo ada yg teriak malahn kmrn jg di certain lg tu kejadian, tp gue blm ngaku kl itu yg teriak gueeπππ
pas masih bocil dkt rumah gue ada pohon sawo gede bangettt, mana masih banyak kebon terus gue mau ikut spp sm sdra gue pada jajan ke warung jalan kaki lewatin kebon sm pohon itu gue di tinggalin, terus gue teriak kenceng bgt dari rumah, nah mereka nyangka nya gue ga jd ikut, pulang"pada riweh di dkt pohon sawo ada yg teriak malahn kmrn jg di certain lg tu kejadian, tp gue blm ngaku kl itu yg teriak gueeπππ
#random
semogaa perempuan size 36 ini selalu kuatt buat melewati rintangan hujan badai angin ribut π
semogaa perempuan size 36 ini selalu kuatt buat melewati rintangan hujan badai angin ribut π
#menfess
dengan santainya dia bilang dia hbis hs sm 2 cwe pdhl aku lgi nungguin dia on smbil siap" jalan anj
dengan santainya dia bilang dia hbis hs sm 2 cwe pdhl aku lgi nungguin dia on smbil siap" jalan anj
π1
#bot
Aku tadi ngobrol sama orang spanyol, terjemahannya begini kira kira
"Itu kelas profesionalβjangan tanya dulu di mana saya tinggal"
Bahkan orang spanyol pun tidak mau kasih tau askot nya sendiri
Aku tadi ngobrol sama orang spanyol, terjemahannya begini kira kira
"Itu kelas profesionalβjangan tanya dulu di mana saya tinggal"
Bahkan orang spanyol pun tidak mau kasih tau askot nya sendiri
#random
alhamdulillah bp meninggal dunia ga ninggalin hutang 100perak pun, nah yg pnya hutang sm bapa gue ko pada gatau diri ya? pdhl meskipun yg bersangkutan udh gaada ya ttp harus di bayar gasi...
alhamdulillah bp meninggal dunia ga ninggalin hutang 100perak pun, nah yg pnya hutang sm bapa gue ko pada gatau diri ya? pdhl meskipun yg bersangkutan udh gaada ya ttp harus di bayar gasi...
π1
#random
ko bayangkan ga akrab sama roomate 2 minggu kedepan, ini yg hanger kmren kalo klean baca, nahh hari ini ak udah b aja, tapii maybe dia ngerasa ya kalo ak agak kesel kmren, jd makan nugas HP an gitu ga bareng kita, satu diluar satu di dalem, ga enak wee, pdhal ak udah netral kmren juga perasaan ga ngamuk ga komplen
ko bayangkan ga akrab sama roomate 2 minggu kedepan, ini yg hanger kmren kalo klean baca, nahh hari ini ak udah b aja, tapii maybe dia ngerasa ya kalo ak agak kesel kmren, jd makan nugas HP an gitu ga bareng kita, satu diluar satu di dalem, ga enak wee, pdhal ak udah netral kmren juga perasaan ga ngamuk ga komplen
#bot
biasanya les inggris offline paling murah harganya brp ya ges?
sedih bgtt jirr gw dan teman gw ditolak buat sekelompok karna inggrisku kurang, jadi ya aku dapet kelompok sisaan dan itu isinya pun Inggrisnya yg Masi kurang okeπ₯²π₯²
gw kalo dah jago Inggris gw bungkam tu org yg udh nolak gw, padahal gw ga sebeban itu, kalo buat ppt bisa cari materi bisa kurang di b.inggris doang
biasanya les inggris offline paling murah harganya brp ya ges?
sedih bgtt jirr gw dan teman gw ditolak buat sekelompok karna inggrisku kurang, jadi ya aku dapet kelompok sisaan dan itu isinya pun Inggrisnya yg Masi kurang okeπ₯²π₯²
gw kalo dah jago Inggris gw bungkam tu org yg udh nolak gw, padahal gw ga sebeban itu, kalo buat ppt bisa cari materi bisa kurang di b.inggris doang