#menfess
Mau nitiffffff inihhh , tentu kk yg baiqπ·
Ini bungga apa tbk, pasti pada kita ini tulip, tapi salah ges tulip tu 1 batang 1 bungga ini 1 batang banyak bungaπ, tau dah ini bungga apaan
Mau nitiffffff inihhh , tentu kk yg baiqπ·
Ini bungga apa tbk, pasti pada kita ini tulip, tapi salah ges tulip tu 1 batang 1 bungga ini 1 batang banyak bungaπ, tau dah ini bungga apaan
#bot
gmna ya biar jago Inggris yg bener bener nampolll, Inggris gw cuma tau yg basic aja trs dilistening kurang, speaking juga.
mau les tapi dana gda, ada si dana cuma Masi byk kebutuhan yg lain harus dibeli
gmna ya biar jago Inggris yg bener bener nampolll, Inggris gw cuma tau yg basic aja trs dilistening kurang, speaking juga.
mau les tapi dana gda, ada si dana cuma Masi byk kebutuhan yg lain harus dibeli
#bot
ada ga ya au (alternatif universe) yg b.inggris trs udh sekalian translate indonya gitu..
aku tu suka baca au
ada ga ya au (alternatif universe) yg b.inggris trs udh sekalian translate indonya gitu..
aku tu suka baca au
#random
kalian ga sadar kah klo pfp yg dia pake itu Ai? ngakak bgt sumpa
ini sender nya amoora,yg di fakerin sm asyi .fakertaii
kalian ga sadar kah klo pfp yg dia pake itu Ai? ngakak bgt sumpa
ini sender nya amoora,yg di fakerin sm asyi .fakertaii
π€‘1
#random
[2/9 6.48 PM] : ojok loro ati jir (jgn skit hati jir)
[2/9 6.48 PM] : sek tas Dee kan tak chat (brusan dia ku chat)
[2/9 6.48 PM] : aku njalok Duek urunan (aku minta uang iuran)
[2/9 6.48 PM] : Dee ws due cewe (dia uda punya cwe)
[2/9 6.48 PM] : saiki metu Karo cewe e (skrg keluar sama cwe nya)
sialan skit x hatiku mn suka dr kls 8 smpe kls 2 sma trnyta ud ad cweππ "itu yg aku ksi ( ) terjemahan nya"
[2/9 6.48 PM] : ojok loro ati jir (jgn skit hati jir)
[2/9 6.48 PM] : sek tas Dee kan tak chat (brusan dia ku chat)
[2/9 6.48 PM] : aku njalok Duek urunan (aku minta uang iuran)
[2/9 6.48 PM] : Dee ws due cewe (dia uda punya cwe)
[2/9 6.48 PM] : saiki metu Karo cewe e (skrg keluar sama cwe nya)
sialan skit x hatiku mn suka dr kls 8 smpe kls 2 sma trnyta ud ad cweππ "itu yg aku ksi ( ) terjemahan nya"
#random
di kerjaan setress, akhirnya pulng ambil cuti, smpe rumah ttp setres, sedih laper gda makanan, ngliat adek gw rasanya pen gw tendang, rumah berantakan, kek klen taugasi rasa badan cape trs liat rumah berantakan pda ga keurus
di kerjaan setress, akhirnya pulng ambil cuti, smpe rumah ttp setres, sedih laper gda makanan, ngliat adek gw rasanya pen gw tendang, rumah berantakan, kek klen taugasi rasa badan cape trs liat rumah berantakan pda ga keurus
#anon
rasa sekarat, kayaakkk aku nih lagi day 1, yaaa taulahh mana kyakk demamΒ² gtuu seperti biasa, trus belom ganti sprei anjr, belom beresin kamar kamar ak udah kya kapal pecah, TUGAS AK GABISA DI KIRIM bngst, ok sekarang udh bisa, i lov u mamaπβ€οΈ
maaf kalo ketikannya kaya habis makan kecubung, yea aim soriππβ€οΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
rasa sekarat, kayaakkk aku nih lagi day 1, yaaa taulahh mana kyakk demamΒ² gtuu seperti biasa, trus belom ganti sprei anjr, belom beresin kamar kamar ak udah kya kapal pecah, TUGAS AK GABISA DI KIRIM bngst, ok sekarang udh bisa, i lov u mamaπβ€οΈ
maaf kalo ketikannya kaya habis makan kecubung, yea aim soriππβ€οΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia