π3
#menfess
menurut kalian aneh nggak mutual 2 Minggu lebih, chat hampir tiap hari tapi nggak nanya nama satu sama lain?
maaf gais tdi "nama" nya ketinggalan π
menurut kalian aneh nggak mutual 2 Minggu lebih, chat hampir tiap hari tapi nggak nanya nama satu sama lain?
maaf gais tdi "nama" nya ketinggalan π
#anon
ngingetin solat di bilang mabok agama, solat loh... Solat doang, hak simple tapi ga semua orng bisa kan? ASTAGA mpruy, semoga masih inget tuhan
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ngingetin solat di bilang mabok agama, solat loh... Solat doang, hak simple tapi ga semua orng bisa kan? ASTAGA mpruy, semoga masih inget tuhan
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π4
π€‘1π1
#random
gua ga kaya, tapi desil gua 6 anjay, temen gua kuliah KIP desil 1 kan kategori MISKIN EXTREAM YA, hp nya IP tiap malam nge bar anjay
gua ga kaya, tapi desil gua 6 anjay, temen gua kuliah KIP desil 1 kan kategori MISKIN EXTREAM YA, hp nya IP tiap malam nge bar anjay
#bot
di bali bisa nikah beda agama ya? soalnya teman gua maknya kristen dan bapak islam, trus dia cerita kalau ortunya nikah di bali. fyi mereka bukan orang bali guys, mereka orang kalimantan dan teman gua ini kristen trus adeknya islam, tpi dia bilang dia gak pernah liat bapak sama adeknya sholat dan bapaknya pun gak puasa, bahkan kalau ada babi pun dimakan dan setiap kakaknya nanya adeknya setelah adeknya doa makan βkamu doa apa dek?β adeknya bakal jawab βrahasiaβπππ
di bali bisa nikah beda agama ya? soalnya teman gua maknya kristen dan bapak islam, trus dia cerita kalau ortunya nikah di bali. fyi mereka bukan orang bali guys, mereka orang kalimantan dan teman gua ini kristen trus adeknya islam, tpi dia bilang dia gak pernah liat bapak sama adeknya sholat dan bapaknya pun gak puasa, bahkan kalau ada babi pun dimakan dan setiap kakaknya nanya adeknya setelah adeknya doa makan βkamu doa apa dek?β adeknya bakal jawab βrahasiaβπππ
#random
kenapa mua cwo makin rame yg kesonoan dikit ala ala b tapi dengan alasan "fashion is genderless" sih..
kenapa mua cwo makin rame yg kesonoan dikit ala ala b tapi dengan alasan "fashion is genderless" sih..
#random
mengundurkan diri setelah send typing "kamu kl orangnya sukaa call jangan sama akuu" π§π»ββπ§π»ββ
mengundurkan diri setelah send typing "kamu kl orangnya sukaa call jangan sama akuu" π§π»ββπ§π»ββ
π3
π1