#anon
OMAK ga mati aku, tidur beneran tidur, capek kerja + kuliah, KALIAN KALO CAPEK NGAPAIN ANJAY KALO GA TIDUR, tidur juga kan?? gemes deh ngetiknya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
OMAK ga mati aku, tidur beneran tidur, capek kerja + kuliah, KALIAN KALO CAPEK NGAPAIN ANJAY KALO GA TIDUR, tidur juga kan?? gemes deh ngetiknya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
pusing gue gimana ya cara nanggepin orangΒ² yang kasian karna gue kemana mana sendiri muak sumpah gue gabutuh dikasianin kocak
pusing gue gimana ya cara nanggepin orangΒ² yang kasian karna gue kemana mana sendiri muak sumpah gue gabutuh dikasianin kocak
#bot
Mau ilangin karang gigi tapi malu ih ke dokter nya. Eh kalo mau permintaan ke mana sii rs apa dokter? Biayanya berapa aih takut mahal jujurπ₯Ίπ
Aku ada karang gigi gitu, yang kuning kan? Tapi di bagian belakang aja di gusi sama di gigi yg engga rapih, dari putus sama pusae gapernha ke dokter gigi, ini kalo mau ke dokter gigi bakal diketawian ga ya, terus prosedur ya gimana?
Jujur gigi aku bolong 2 yanng bawah kiri kanan, udah gitu gigi gusi, abistu ini tuh kasus yang butuh perawatan saluran akar. Apa aku cabut ajja ya gigi ini tuh, abistu pasang gigi palsu atau pake behel gitu aja ya buat bnrin gigi jugaπ yg atas oke si tpi aga gimanna gitu loh
Mau ilangin karang gigi tapi malu ih ke dokter nya. Eh kalo mau permintaan ke mana sii rs apa dokter? Biayanya berapa aih takut mahal jujurπ₯Ίπ
Aku ada karang gigi gitu, yang kuning kan? Tapi di bagian belakang aja di gusi sama di gigi yg engga rapih, dari putus sama pusae gapernha ke dokter gigi, ini kalo mau ke dokter gigi bakal diketawian ga ya, terus prosedur ya gimana?
Jujur gigi aku bolong 2 yanng bawah kiri kanan, udah gitu gigi gusi, abistu ini tuh kasus yang butuh perawatan saluran akar. Apa aku cabut ajja ya gigi ini tuh, abistu pasang gigi palsu atau pake behel gitu aja ya buat bnrin gigi jugaπ yg atas oke si tpi aga gimanna gitu loh
π€‘1
#random
kesel bet sama orang yang baru kenal langsung minta foto, padahal muka gua udah TERPAMPANG jelas di postingan kocak
kesel bet sama orang yang baru kenal langsung minta foto, padahal muka gua udah TERPAMPANG jelas di postingan kocak
π3
π€‘1
π€‘1
#bot
sewot amat orang anon ini udah suruh mutualan Ig katanya gw misterius. Soalnya emang gw kaga pasang foto apapun. Dibilang jadi org jangan misterius2 amat ka, pasanglah foto. Apasih story lu itu silat
sewot amat orang anon ini udah suruh mutualan Ig katanya gw misterius. Soalnya emang gw kaga pasang foto apapun. Dibilang jadi org jangan misterius2 amat ka, pasanglah foto. Apasih story lu itu silat
π€‘2
π#menfess
nah iyaa itu tipe akuuu yang soft spoken ademm banget bismillah yaa aku juga jadi kalem hahahah ππ
nah iyaa itu tipe akuuu yang soft spoken ademm banget bismillah yaa aku juga jadi kalem hahahah ππ
π1
#random
Aku butuh 100 karena besok aku mau interview kerja guys jauh si tapi aku bingung mau minta sangu siapa karena pada gapunya π aku bilang balikin abis gajiann kalo ak
Aku butuh 100 karena besok aku mau interview kerja guys jauh si tapi aku bingung mau minta sangu siapa karena pada gapunya π aku bilang balikin abis gajiann kalo ak
π€‘1